Thursday, October 19, 2017

Three Wishes

Dont Forget to Share, Like & Comment.

Seorang laki-laki tua sedang duduk sendirian di sebuah jalan setapak yang gelap. Ia tidak yakin akan pergi ke arah mana. Ia lupa mau pergi kemana. Ia juga tidak ingat siapa sebenarnya dirinya.

Ia duduk selama beberapa menit untuk mengistirahatkan kakinya. Tiba-tiba, ia melihat seorang wanita tua di depannya. Kulit wanita itu mengkerut dengan warna keabu-abuan. Hidungnya bengkok. Kutil menutupi janggutnya.

Wanita tua tersebut menyeringai menampakkan gigi-giginya.

Ia berkata, "Sekarang adalah permintaan ketigamu. Apa itu?"

"Permintaan ketiga?" tanya laki-laki tua dengan heran. "Bagaimana bisa tiga permintaan kalau kau belum mengabulkan permintaan pertama dan kedua?"

"Kau punya dua permintaan sebelumnya," kata si wanita tua. "Tapi permintaan keduamu untukku adalah mengembalikan semuanya sebelum kau membuat permintaan pertamamu. Itulah mengapa kau tidak ingat apa pun, karena semuanya ini terjadi sebelum kau membuat permintaan." Ia berkata pada si laki-laki malang, "Jadi, sekarang hanya tinggal satu permintaan."

"Baiklah," kata laki-laki tersebut dengan ragu-ragu. "Aku tidak percaya ini, tapi aku kesulitan. Kuharap aku bisa tahu siapa diriku sebenarnya."

"Lucunya," kata si wanita tua sambil mengabulkan permintaan si laki-laki. "Itu adalah permintaan pertamamu..."

No comments:

Post a Comment

Creepypasta Indonesia, Riddle Indonesia, Cerita Seram, Cerita Hantu, Horror Story, Scary Story, Creepypasta, Riddle, Urban Legend, Creepy Story, Best Creepypasta, Best Riddle, short creepy pasta, creepypasta pendek, creepypasta singkat