Sunday, October 8, 2017

Candyman

http://www.horrorcreepypastariddleindonesia.ga/
http://www.horrorcreepypastariddleindonesia.ga/

Menurut legenda jika kau melihat ke dalam cermin dan memanggil nama "Candyman" lima kali, maka ia akan muncul di belakangmu dan membunuhmu dengan pengaitnya. Seperti yang kau lihat, Candyman merupakan seorang pembunuh keji yang menggenggam pengait berdarah di tangannya. Ia muncul dari cermin, berlumuran darah dan tawon. Di pikirannya tidak ada apa pun selain membunuh.

Mereka mengatakan bahwa beberapa tahun yang lalu, Candyman merupakan seorang laki-laki biasa. Pada zaman perbudakan dahulu kala, ada seorang budak berkulit hitam bernama Daniel Robitaille. Ia bekerja di sebuah perkebunan di New Orleans. Ia sangat pandai menggambar, sehingga terpilih untuk menggambar potret anak gadis pemilik perkebunan.

Tapi Daniel jatuh cinta pada anak gadis pemilik perkebunan yang berkulit putih. Saat si pemilik perkebunan yang rasis mendapati si budak dan anak gadisnya saling mencintai, amarahnya meledak. Ia mengejar Daniel sampai keluar kota.

Mereka mengejar si budak malang melintasi padang dan sungai sambil membawa garpu rumput dan segerombolan anjing. Akhirnya, mereka menangkap budak yang kelelahan itu di dekat sebuah gudang tua. Si laki-laki jahat memotong tangan kanan Daniel dengan gergaji yang berkarat. Kemudian, mereka melumuri tubuhnya dengan madu, lalu membuangnya ke dalam sarang lebah.

Candyman yang malang sangat kesakitan. Ia mati karena luka-lukanya yang parah. Tapi sebelum mati, ia mengutuk orang-orang yang membunuhnya. Ia berjanji akan kembali untuk membalas dendam. Mereka berkata bahwa arwahnya tidak pernah bisa tenang. Sekarang, hantunya bergentayangan di dunia untuk selamanya, muncul saat namanya dipanggil lima kali.

Jadi ingat, kau bisa mengatakan "Candyman" sekali, dua kali, tiga kali, atau empat kali. Tapi jangan pernah katakan itu sebanyak lima kali atau kau akan menyesal!

No comments:

Post a Comment

Creepypasta Indonesia, Riddle Indonesia, Cerita Seram, Cerita Hantu, Horror Story, Scary Story, Creepypasta, Riddle, Urban Legend, Creepy Story, Best Creepypasta, Best Riddle, short creepy pasta, creepypasta pendek, creepypasta singkat