Thursday, October 5, 2017

The Family Potrait

Hari ini adalah hari yang paling aku tunggu. 
Keluarga ku datang ke australia, yakni tempat aku bekerja. Mereka dan aku sangat senang, mulai dari bercanda. Makan bersama. Dll. 

Kemudian kakak ipar ku mengajak kita semua untuk berfoto sebagai kenangan nanti ketika kita sudah ber pasutri. Aku pun dengan senang hati mengatakan setuju. Kemudian kita semua berkumpul tepat di wallpaper green park milik ku, jadi suasana seperti bukit dengan rumput nan indah. Aku pun senyum bahagia juga keluarga ku yang lainnya. 

Dan selesai sudah pemotretan keluargaku. Semua mendapat bagian foto keluarga, dan ketika selesai berpamitan mereka pun pergi ke daerah mereka masing2. Aku sangat bahagia dengan foto ini, aku langsung memajangnya di ruang tamu. 

Esoknya, temanku berkunjung ke rumahku, dia bernama daft. Dia ku tinggal sementara di ruang tamu. Untuk membuat minuman, ketika selesai membuat minuman. Temanku langsung ingin berpamitan pulang, tapi mengapa tiba tiba. 

Dan dia pun pergi begitu saja. Tiba tiba di hp ku terdapat SMS yang baru masuk dan itu dari daft. Dia mengatakan pada ku "maaf yaa. Aku tiba tiba pergi begitu saja. 

Karena aku takut dengan foto keluargamu, lihatlah sendiri dan kau akan tau mengapa aku pergi begitu saja". Aku pun melihat foto keluarga ku, dan betapa terkejut nya aku. Di tengah tengah keluarga ku terdapat 2 anak perempuan kembar dengan wajah yang mengerikan dan matanya yang hanya bewarna putih. 

Dan aku langsung membakar foto itu. Aneh nya di keluarga ku tidak ada yang mempunyai anak perempuan kembar.

No comments:

Post a Comment

Creepypasta Indonesia, Riddle Indonesia, Cerita Seram, Cerita Hantu, Horror Story, Scary Story, Creepypasta, Riddle, Urban Legend, Creepy Story, Best Creepypasta, Best Riddle, short creepy pasta, creepypasta pendek, creepypasta singkat