Thursday, October 5, 2017

My New Cat

Hai namaku kevin. Pernahkah kalian merasakan bahwa seolah olah kalian tidak sendirian, atau ada seseorang yang mengawasi kalian?? Yaa, aku selalu memiliki perasaan seperti itu sepanjang waktu. 1

Perasaan yang kadang membuatku merasa tak nyaman bahkan dirumahku sendiri. Aku menceritakan itu kepada sahabatku nicko dan dia menyarankan agar aku memelihara seekor kucing dirumahku. Dia mengatakan kepadaku bahwa jika aku memelihara seekor kucing, mereka bisa menangkal roh roh jahat.
Jadi, secara alami, aku menuruti apa kata nicko. Dan akhirnya.. aku memutuskan untuk memelihara seekor kucing, terutama untuk mengurangi perasaan yang tidak nyamanku saat aku berada di rumah sendirian.
Kucingku kuberi nama catt. Tetapi saat memelihara catt, perasaan aneh semakin menyelimuti diriku. Kucingku itu selalu menatapku dimanapun aku berada. Catt akan selalu menatapku, tanpa melepaskan pandangannya dariku.

Saat aku menonton TV dia menatapku, saat aku duduk di sofa dia menatapku, saat aku membuat mie instanpun dia tak pernah melepaskan pandangannya sedikitpun dariku. Sampai suatu hari, aku menyadari sesuatu.

Ternyata catt tidak pernah menatapku, catt tidak pernah sekalipun sebenarnya menatapku. Dia sedang menatap sesuatu yang ada di belakangku, dan aku mencoba memberanikan diri menoleh kebelakang dan.......
"TOLONGGGGG!!!!!!!!!" kataku menjerit

No comments:

Post a Comment

Creepypasta Indonesia, Riddle Indonesia, Cerita Seram, Cerita Hantu, Horror Story, Scary Story, Creepypasta, Riddle, Urban Legend, Creepy Story, Best Creepypasta, Best Riddle, short creepy pasta, creepypasta pendek, creepypasta singkat