Friday, October 13, 2017

Luxury Hotel

Luxury Hotel

Seorang ibu dan putrinya sedang berkeliling Eropa bersama-sama. Saat mereka tiba di Paris, mereka memesan kamar di sebuah hotel yang mewah. Sang ibu merasa tidak enak badan dan memutuskan untuk pergi tidur lebih cepat. Sang anak perempuan sedikit cemas dan memanggil dokter ke hotel. Dokter itu memeriksa ibunya dan menuliskan sebuah resep. Kemudian, gadis itu pergi ke kota untuk mencari obat bagi ibunya.

Apa yang seharusnya menjadi hal yang mudah, malah menghabiskan waktu berjam-jam karena si gadis tidak bisa berbahasa Prancis. Ia mencari ke penjuru kota dan akhirnya menemukan apotek yang masih buka. Akhirnya, gadis yang frustasi itu kembali ke hotel dengan membawa obat. Ia menemukan kamar ibunya sudah kosong. Ibunya seperti lenyap ditelan udara.

Kenyataannya, kamar hotel itu terlihat sangat berbeda. Karpetnya, kertas dindingnya, dan tirainya memiliki pola yang berbeda. Ranjang terlihat seolah-olah belum pernah ditempati sebelumnya. Kopor-kopor mereka tidak bisa ditemukan dimana pun.

Si gadis yang kebingungan menghentikan seorang tukang bersih-bersih di koridor, ia bertanya ibunya dimana. Tukang bersih-bersih hanya menatapnya dengan tatapan kosong. Semua staf hotel menyangkal pernah melihat ibu dan anak perempuan itu sebelumnya. Manajer hotel bahkan berkata bahwa ia tidak memiliki catatan mereka pernah memesan kamar.

Pada titik ini, si gadis menjadi bingung. Ia melarikan diri ke kedutaan besar, dimana ia berharap mendapat simpati dari petugas. Bukannya memperoleh simpati, mereka meragukan jika ibunya benar-benar ada. Mereka berpikir gadis itu gila. Terjebak dalam mimpi buruk, gadis muda itu kemudian dikirim ke rumah sakit jiwa. Ia menghabiskan umurnya di sana, benar-benar menjadi gila.

No comments:

Post a Comment

Creepypasta Indonesia, Riddle Indonesia, Cerita Seram, Cerita Hantu, Horror Story, Scary Story, Creepypasta, Riddle, Urban Legend, Creepy Story, Best Creepypasta, Best Riddle, short creepy pasta, creepypasta pendek, creepypasta singkat