Sunday, October 1, 2017

Ghost Chamber

Ini adalah ide yang bodoh . Mengapa kita bahkan melakukan hal ini?

Mereka adalah pikiran yang muncul dalam pikiran saya yang dingin, malam yang menakutkan. Duduk di kursi mobil yang remang-remang yang milik sahabatku Matt, aku mengintip keluar jendela dan melirik hal yang indah, namun menyenangkan, langit malam. Bulan itu besar dan bercahaya. Aku melihat jam tanganku. Itu hanya sekitar tengah malam, saat kebanyakan orang normal sudah akan berada di tempat tidur.

Aku melirik Matt, yang gembira mengemudi ke tujuan, tampaknya tidak menyadari betapa bodohnya semua ini adalah. "Mengapa kita melakukan ini, Matt? Kau tahu apa-apa yang akan terjadi," kataku, sedikit kesal di seluruh situasi.
Matt menatapku dengan kejengkelan.
"Kau setuju untuk datang, jadi berhenti menjadi pelacur kecil dan cobalah untuk bersenang-senang," bentaknya.
Setelah sekitar lima menit mengemudi, Matt menghentikan mobil tiba-tiba. "Kita sudah sampai," ia mengatakan dengan kegembiraan yang tulus. Ia kemudian berpaling dari saya dan melihat dirinya sendiri. "Yah, hampir. Kita harus melakukan sedikit berjalan."

Aku mengikuti Matt, saat kami berjalan menyusuri bukit berumput yang curam dan berakhir di hutan. Gelap gulita. "Aku tidak bisa melihat apapun, sialan," seruku. "Jangan khawatir, aku membawa senter." Dia menarik senter kecil dari saku celana jeansnya. "Tentu saja," gumamku dalam hati saya. Kami terus melalui hutan untuk apa yang tampak seperti satu jam. Akhirnya, kami tiba, terowongan yang mendalam.

Aku menatap Matt. "Apa-apaan ini?"

"Setan Chamber. Di sini kita. Mari kita pergi." Matt mengatakan, berbahaya jika bersemangat untuk masuk ke dalam perangkap kematian.

Aku menghentikannya. "Woah, woah, woah, kita tidak akan masuk ke sana, kita? Kita akan membunuh diri kita sendiri. Bagaimana jika senter mati? Bagaimana jika ada orang lain di sana? Bagaimana jika ada-"
"Bagaimana jika Anda berhenti menjadi orang cengeng dan hanya berjalan di terowongan?" Teman saya terganggu dengan nada setengah bercanda -. "Ayo, mari kita pergi."
Aku enggan mengikutinya ke dalam terowongan. Itu dingin, gelap dan lembab. Serangga di mana-mana, belum lagi semua tikus mati, tikus, dan tentu saja sesekali mayat kucing membusuk. Ada segala macam grafiti menutupi dinding. Saya langsung merasa sesuatu yang sangat aneh di seluruh tubuh saya. Rasanya seolah-olah gelembung energi negatif sedang berusaha untuk mendorong diriku. Aku kewalahan dengan rasa takut. Namun, saya ingat betapa bersemangat Matt untuk berada di sini, jadi aku menutup mulutku dan terus mengikuti di belakangnya.

Seperti kita sampai di tengah terowongan, Matt mengeluarkan kamera dan memutuskan untuk mengambil beberapa gambar. Selama beberapa menit berikutnya semua yang saya dengar adalah snap keras kamera Matt, dipasangkan dengan flash yang hampir membutakan saya. Tiba-tiba, aku merasakan tangan kecil di bahuku. Aku segera berbalik, tapi tentu saja, tidak ada yang di belakang saya. Aku mengangkat bahu dan terus berjalan. " Mungkin itu perasaanmu saja." Saya pikir, dalam upaya untuk menenangkan saraf saya.

Terowongan itu menjadi dingin dan lebih gelap lebih jauh kami berjalan. "Berapa lama kita berada di terowongan ini?" Aku bertanya Matt. Dia menoleh padaku dan menyeringai. "Apakah Anda rileks? Kita akan kembali dalam satu menit." Aku melihat bahwa ia mulai merasa sedikit gugup. "Kau benar meskipun, kita telah berjalan untuk sementara waktu. Mari kita berbalik."

Kami mulai berjalan kembali ke pintu masuk. Aku tidak sabar untuk keluar. Kami berjalan, tiba-tiba saya mendengar sesuatu yang terdengar seperti tawa seorang gadis muda. Lalu, aku merasakannya lagi. Tangan di bahuku. Hal yang sama kecil, tangan seperti anak kecil. Kali ini, itu lebih tegas, seperti sesuatu yang benar-benar mencoba untuk mendapatkan perhatian saya. Sekali lagi, saya mencoba untuk meyakinkan diri sendiri bahwa itu mungkin hanya perasaan saya atau sesuatu. Aku hanya ingin segera keluar dari tempat ini.

Akhirnya, setelah apa yang tampak seperti jam, kami sampai di pintu masuk dan dengan cepat berjalan keluar. Kami bergegas melalui hutan dan mendaki bukit, melirik bahu kami setiap kali untuk memastikan tidak ada yang... "mengikuti" kita.

Akhirnya, kami tiba di mobil Matt. Aku tidak membuang waktu membuka pintu penumpang dan melompat masuk, Matt kemudian masuk ke dalam setelah saya dan mulai menyalakan mobil. Dia menarik kamera keluar dari tas punggungnya. "Baiklah, mari kita lihat apa yang kita punya," katanya dengan senyum berseri-seri.

Kami berdua tampak hati-hati pada setiap gambar. Tidak ada. Hanya sekelompok beton, kotoran dan laba-laba. Kemudian, kami melihat gambar saya berdiri di depan Matt. Kami berdua tampak dekat dan tersentak.

Ada tangan seperti anak kecil, lembut beristirahat di bahuku.

No comments:

Post a Comment

Creepypasta Indonesia, Riddle Indonesia, Cerita Seram, Cerita Hantu, Horror Story, Scary Story, Creepypasta, Riddle, Urban Legend, Creepy Story, Best Creepypasta, Best Riddle, short creepy pasta, creepypasta pendek, creepypasta singkat