Thursday, October 5, 2017

My uncle is psychopath - bagian 1

Aku kylie. Yaa aku kylie.. Apa kalian memiliki paman??. Jika kalian memiliki, semoga nasib kalian tidak sama sepertiku. Sebenarnya aku tidak mau menceritakan hal ini kepada kalian.. tapi.. ini hanya untuk berjaga jaga.

*happy new year 1998
Sore itu.. aku di bangunin oleh mom, dia mengatakan pada ku.. bahwa perayaan kembang api akan di mulai. Kalian pasti tau kan kembang api?? Yaa petasan.. atau biasa di sebut kembang api. Aku bergegas menuju kamar mandi bawah tapi.. ketika aku sudah memasuki lantai bawah.. aku melihat chris yang sedang makan sandwich bikinan mom dan aku terkejut.

Yaa mereka datang dari los angeles. Sekali lagii kuharap kalian tidak mempunyai nasib yang sama sepertiku. Mereka adalah aunt mony. Uncle frank. Jane. Chris. Dan alex. Mereka keluarga dari ayahku.. jane yg lebih tua dariku, chris yang berumur sama denganku, dan alex yang lebih muda dariku. Dari ke 3 anak itu.. aku hanya akrab dengan alex. Walau dia lebih muda dariku.. tapi dia sangat ramah dan baik, dari pada kakak kakaknya itu.

Dan juga aku suka sekali dengan aunt mony, dia yang merawat ku ketika aku berumur 3 tahun. Tapi tidak untuk uncle frank dia sangat sinis kepada ku, dan juga saat aku bermain dengan jane, dia sengaja mematahkan barbie ku. Akupun menangis karena itu pemberian barbie dari nenek ku yang tlah tiada. Hingga saat ini aku membenci uncle.

Ketika selesai makan sambil melihat kembang api dimana mana, aku melihat tatapan uncle kepadaku yang begitu ku benci. Dan setelah itu dia menarik tangan alex dan membawanya pergi ke arah gudang. Akupun penasaran.. mengapa uncle menatapku seperti itu.. dan mengapa dia membawa alex ke arah gudang?. Kemudian aku ijin ke mom untuk belajar.. tetapi sebenarnya tidak.. aku ingin membuntuti uncle. Aku melihat uncle membawa alex dengan pegangan keras dan kuku yang menancap di pergelangan alex. membuat tangan alex berdarah.

 Alex berteriak terus menerus tapi tidak ada yang mendegar teriakan alex. Aku melihat dengan mata kepala ku sendiri sambil mengeluarkan setetes air mata. Aku membuntuti uncle sampai ke gudang luar dan ketika sampai di pintu gudang aku melihat sebuah garpu rumput yang tajam. Aku mengambilnya. Lalu aku membuka pintu gudang dan di lantai terdapat banyak darah kental yang berserakan. Aku pun sedikit ngeri dengan apa yang ku lihat.

 Dan tiba tiba "aaaaaa ampun dad!!!" Kata alex. Aku mendengar teriakan alex yang meminta ampun kepada uncle frank. Dan aku terus mendengar rintihan itu sampai akhirnya aku memasuki gudang. Dan teriakan alex tidak ada.. aku semakin ketakutan. Ketika sampai di inti gudang aku melihat lampu tengah yang bersinar.

Dan saat aku mendekat.. aku melihat seuntas gergaji yang penuh dengan darah. Kemudian aku melihat ke atas dan.. "aaaaaaaaaaa mom.. dad.. help me.." kta ku sambil menangis melihat badan alex yang telah di mutilasi. Dan aku pun pingsan di tempat.. kemudian my parent dan aunt juga anak anak nya menghampiri gudang..

No comments:

Post a Comment

Creepypasta Indonesia, Riddle Indonesia, Cerita Seram, Cerita Hantu, Horror Story, Scary Story, Creepypasta, Riddle, Urban Legend, Creepy Story, Best Creepypasta, Best Riddle, short creepy pasta, creepypasta pendek, creepypasta singkat