Thursday, October 5, 2017

In Carnaval - Bagian 1

Seorang pemuda mendatangi pasar malam dengan teman temannya. Pemuda itu mabuk setelah berpesta selama semalam suntuk. Ia hendak pulang sendirian setelah berpisah dengan teman temannya, namun dia tertarik dengan sebuah tenda yang berada di depan bianglala itu. Berbeda dengan tenda tenda lainnya dipasar malam, tenda itu tampak sepi walaupun berada tepat didepan bianglala. Hanya ada sebuah papan di luarnya, dan bertuliskan "PERAMAL".
Menarik sekali, pikir pemuda itu dengan bau minuman keras dipakaian nya.
Ia pun membatalkan rencananya untuk pulang dan masuk ke tenda itu. Ia tau benar peramal ini pastilah seorang penipu. Karena itu ia hendak mengerjainya.

...

Ketika masuk, ia melihat sang peramal itu sedang duduk didepan meja dengan sebuah bola kristal diatasnya. Peramal itu seorang wanita yang kira kira berumur 40-an.

Kemudian pemuda itu berkata "jika aku memberikan beberapa informasi tentang kakak ku, bisakah kau meramalkam masa depannya untukku??".

No comments:

Post a Comment

Creepypasta Indonesia, Riddle Indonesia, Cerita Seram, Cerita Hantu, Horror Story, Scary Story, Creepypasta, Riddle, Urban Legend, Creepy Story, Best Creepypasta, Best Riddle, short creepy pasta, creepypasta pendek, creepypasta singkat