Thursday, October 5, 2017

My uncle is psychopath - bagian 3 (FINAL)

Ternyata aku tetap di kurung di toilet.

Kemudian uncle membuka pintu rumah kami. Dan dad pun terkejut dengan memeluk bryan. Dad pun menggandeng tangan bryan dan bergegas pergi menuju mobil, tapi mereka telat bryan di tembak oleh uncle, dan dad ditusuk dari belakang dengan pisau dapur. Mereka pun tewas di tangan uncle, aku sempat menangis di dalam toilet.

Dan mungkin uncle mendengar tangisan ku di dalam toilet. Aku menahan nafas ku ataupun tidak mengeluarkan bunyi. Tapi uncle tetap menuju ke toilet, aku pun mengeluarkan keringat dingin di tubuhku. Dan grandma datang dan memukul uncle dengan tongkatnya, dia pun pingsan di depan toilet. Grandma menyuruhku untuk pergi dengan perut yang mengeluarkan darah dan nampak lemas. Aku pun pergi, belum sempat aku pamit ke grandma tapi grandma sudah terbaring di depan pintu rumah. Akupun mengucapkan selamat jalan kepada grandma.

Dad. Mom. Dan bryan. Sambil menangis. Dan bergegas lari agar tidak ke tahuan uncle. Ketika aku berlari aku melihat ke belakang dan ternyata uncle mengejar ku dengan membawa pisau daging yang sangat besar. Aku trus berlari sampai di hutan lebat nan horror itu. Uncle nggak henti2 nya mengejarku, dengan senyumannya yang menyeringai. Ketika aku sampai di tengah hutan aku melihat ke atas, dan betapa terkejut nya aku. Aku melihat aunt mony dan chris yang di gantung di atas ranting pohon. Dan bersimbah darah.

Uncle sepertinya bersiap akan membunuhku dengan pisau daging yang ia bawa. Dia semakin mendekat. Mendekat. Mendekat.. pada ku. Akupun menutup mata ku dan mendengar tawa uncle yang sangat kejam. Tak lama kemudian aku mendengar bunyi tembakan, dan tawa uncle tak terdengar lagi di telingaku. Akupun membuka mata ku, dan ternyata uncle tewas di tembak oleh polisi. Tapi siapa yang memanggil polisi?.

Dan ternyata Aku di selamatkan oleh  kakek tua yang menempati rumah uncle dan keluarganya dulu dia yang memanggil polisi. Dan aku berterimakasih pada kakek itu serta polisi yang menyelamatkan ku. Dan itu pun menjadi sejarah paling tragis di kota ku.

-END-

No comments:

Post a Comment

Creepypasta Indonesia, Riddle Indonesia, Cerita Seram, Cerita Hantu, Horror Story, Scary Story, Creepypasta, Riddle, Urban Legend, Creepy Story, Best Creepypasta, Best Riddle, short creepy pasta, creepypasta pendek, creepypasta singkat