Tuesday, October 17, 2017

Fire Damage



Fire Damage - Aku tinggal di sebuah rumah yang sangat tua di pinggiran kota. Salah seorang temanku datang mengunjungiku. Ia akan menginap selama empat minggu, sehingga ia membawa banyak tas dan kopor. Hanya ada satu kamar tidur di rumah, jadi ia tidur di sofa di ruang tamu.

Suatu pagi, temanku membuka pintu kamarku dengan keras sambil berteriak, "Kebakaran! Kebakaran!"

Aku bangun, was-was dan kebingungan. Aku tidak yakin apa yang terjadi. Aku curiga ia hanya mengerjaiku.

Aku melompat dari atas tempat tidur, kemudian aku bisa merasakannya. Lantai di bawah kakiku sangat panas. Temanku berlari keluar ke lorong, sedangkan aku mengikuti tepat di belakangnya. Aku tidak bisa melihat api dimana pun, tetapi saat kami berlari menuju pintu depan, aku bisa mendengar suara gemuruh dan api meretih di sekitarku. Api itu berada di dalam dinding.

Fire Damage - Kami berlari keluar pintu depan dan menyeberangi halaman rumput. Saat kami sampai di seberang jalan, aku berbalik dan melihat ke rumah. Ada asap tebal berwarna hitam membumbung keluar dari atap. Kami berdiri di sana selama beberapa menit, menonton lidah api melalap rumah. Saat itu, aku melihat ke bawah dan memperhatikan semua tas dan kopor temanku berjajar rapi di sisi jalan.

Saat ia menyadari rumahku terbakar, ia memiliki waktu untuk membawa semua barangnya keluar sebelum ia datang ke kamarku untuk membangunkanku. Tas dan kopornya lebih penting baginya dibandingkan diriku.

Api mulai merambat dari ruang bawah tanah dimana terdapat perapian sehingga cepat menyebar ke dinding. Api itu membakar seluruh penyangga lantai tempat kami berdiri. Seluruh lantai dan rumah rubuh tak lama setelah kami menyelamatkan diri. Fire Damage

Setelah pemadam kebakaran mematikan nyala api, mereka memberitahu kami bahwa kami beruntung karena masih hidup. Jika kami tidak menyelamatkan diri tepat waktu, kami pasti sudah terjebak di dalam rumah. Tak ada yang bisa kukatakan, kami bukan teman lagi setelah itu.

No comments:

Post a Comment

Creepypasta Indonesia, Riddle Indonesia, Cerita Seram, Cerita Hantu, Horror Story, Scary Story, Creepypasta, Riddle, Urban Legend, Creepy Story, Best Creepypasta, Best Riddle, short creepy pasta, creepypasta pendek, creepypasta singkat