Wednesday, October 11, 2017

Chicken Dinner

Chicken Dinner

Suatu malam, seorang ayah dan ibu diundang ke sebuah pesta. Mereka tidak bisa menghubungi pengasuh bayi yang biasanya. Jadi mereka memutuskan untuk meminta tetangga, seorang wanita tua, untuk menjaga bayi laki-laki mereka yang berumur enam bulan. Wanita tua itu berkata ia akan senang membantu mereka.

Mereka memberitahunya bahwa mereka harus pergi pukul delapan malam. Tetapi ketika waktunya datang, wanita tua itu masih belum muncul. Sang suami menelepon dan bertanya padanya apa yang membuatnya lama.

"Oh, aku minta maaf," kata sang wanita tua. "Aku lupa. Aku akan datang sekarang."

Saat sang wanita tua sampai di depan pintu, si ibu dan ayah sudah siap di mobil mereka. Mereka memberikan instruksi pada wanita tua untuk menaruh bayi itu di tempat tidur pukul sembilan malam dan menaruh seekor ayam di oven sehingga matang untuk makan malam hari berikutnya.

Ketika pasangan itu berada di tempat pesta, si ibu memutuskan untuk menelepon ke rumah dan mengecek pengasuh bayi. Saat si wanita tua menjawab telepon, si ibu menanyakan apakah ia sudah menaruh si bayi di tempat tidur atau belum.

"Oh, aku minta maaf," kata si wanita tua. "Aku lupa. Aku akan melakukannya sekarang."

"Dan apakah kau sudah menaruh ayam di panggangan?" tanya si ibu.

"Oh, aku minta maaf," kata si wanita tua. "Aku lupa tentang itu juga. Aku akan melakukannya sekarang."

Sang ibu hanya memutar bola matanya dan menaruh kembali telepon. Ia tidak bisa benar-benar mengeluh karena wanita tua itu mengasuh bayinya tanpa bayaran.

Setelah pesta, si ibu dan ayah mengemudikan mobil kembali ke rumah. Saat mereka membuka pintu depan, si wanita tua di sana menyapa mereka. Mereka berterima kasih pada wanita tua itu dan ia pulang ke rumah. Si ibu memutuskan untuk naik ke lantai atas guna memeriksa bayinya. Tetapi saat ia berjalan ke arah kamar bayinya, ia terkejut melihat seekor ayam yang belum dimasak terbaring di tempat tidur bayi.

Di bawah, sang suami mencium asap dari dapur. Ia membuka panggangan dan berteriak ke atas pada istrinya, "Kau tak kan percaya ini, Sayang! Wanita tua pelupa itu pergi dan membakar ayam kita!"

No comments:

Post a Comment

Creepypasta Indonesia, Riddle Indonesia, Cerita Seram, Cerita Hantu, Horror Story, Scary Story, Creepypasta, Riddle, Urban Legend, Creepy Story, Best Creepypasta, Best Riddle, short creepy pasta, creepypasta pendek, creepypasta singkat