Wednesday, October 11, 2017

Pig Lady

Pig Lady

"Pig Lady Road" di New Jersey diduga dihantui oleh sesosok hantu seorang wanita yang memiliki tubuh wanita dan berwajah babi.

Menurut cerita, kira-kira sekitar tahun 1900-an, ada seorang laki-laki yang tinggal dengan istrinya di sebuah peternakan babi terpencil di Hillsborough, New Jersey. Sang istri hamil dan melahirkan seorang bayi perempuan yang berwajah jelek dan mengerikan. Menurut dugaan, ia sangat jelek dan sangat aneh sehingga menyerupai seekor babi.

Ayahnya tidak tahan melihat anak perempuannya, jadi ia memotong kepala seekor babi dan memakaikannya pada anaknya untuk menyembunyikan wajah si anak yang memalukan. Seiring sang anak tumbuh, ia diolok-olok tanpa belas kasihan karena wajahnya yang jelek. Bahkan teman-temannya menamainya Wanita Babi. Ia bersumpah suatu hari ia akan membalas dendam.

Saat ibu anak tersebut sakit dan akhirnya meninggal, Wanita Babi menguburkannya di suatu tempat di halaman belakang. Setelah itu, ia menyambar sebuah kapak dari gudang dan pergi ke rumah untuk menemui ayahnya. Ia memenggal kepala ayahnya dan menggantinya dengan penggalan kepala seekor babi. Kemudian, ia menguburkannya sebaik mungkin dan berpura-pura tidak ada yang terjadi.

Saat ia tumbuh semakin dewasa, Wanita Babi tetap menyendiri dan hidup seperti pertapa. Ia tidak mau berinteraksi dengan penduduk lain dari kota.

Suatu hari, dua lelaki muda bertatapan dengan Wanita Babi dan saat mereka melihat wajahnya, mereka mulai mengejek dan memanggilnya, "Wanita Babi!"

Malamnya, mereka kembali ke rumah Wanita Babi tersebut dan menaruh potongan kepala babi di depan pintu rumahnya. Dua orang bajingan itu tak pernah terlihat lagi.

Bertahun-tahun kemudian, setelah si Wanita Babi meninggal, rumahnya diambil alih oleh pemerintah kota. Mereka menggali halaman miliknya. Di kuburan yang dangkal, mereka menemukan tulang belulang dari dua pria muda.

Menurut legenda, hantu Wanita Babi masih bergentayangan di wilayah itu dan beberapa orang menyatakan bahwa ia menyerang mereka atau mobil mereka dengan sebuah kapak. Mereka bilang jika kau menyusuri "Pig Lady Road" pada malam hari dan kau menyalakan lampu mobilmu tiga kali serta meneriakkan namanya, Wanita Babi itu akan muncul. Ia akan mendatangimu dengan membawa kapak dan mengejarmu sampai keluar dari wilayah tersebut. Saat kau pergi, kau akan menemukan bekas goresan pada mobilmu. Juga mereka mengatakan bahwa jika kau meninggalkan seseorang di sana sendirian dan menyetir mobilmu pergi dari sana, saat kau kembali lagi maka kau akan menemukan luka sayatan pada seluruh tubuh orang yang kau tinggalkan.

Suatu malam, sekelompok remaja menyetir ke "Pig Lady Road" dan memutuskan untuk menguji legenda tersebut.

"Kami mengakui bahwa kami ketakutan, kecuali teman kami yang bernama Jenn. Ia menyebut kami bodoh karena takut. Saat ia keluar dari mobil, ia mulai memanggil nama si Wanita Babi dan mengejeknya. Kami semua ketakutan dan mengemudi cepat-cepat meninggalkan jalan itu. Saat akhirnya mobil berhenti, kami semua menertawai ketakutan kami tadi. Saat itu juga, kami baru memperhatikan kalau Jenn tidak ada. Dalam ketakutan, kami tak sengaja meninggalkannya di belakang. Saat kami kembali untuk menjemputnya, tidak ada tanda-tanda keberadaannya. Kami kira ia sedang bercanda dengan kami, jadi kami keluar dari mobil. Teman kami yang bernama Shannon mendengar suara tangisan dari semak-semak terdekat. John menemukan Jenn berbaring di belakang semak-semak dan membawanya ke atas jalan. Kami kembali ke dalam mobil dan mengendarainya dalam keheningan. Setelah meninggalkan wilayah yang tak berpenghuni tersebut, Jenn masih menangis, jadi kami mencoba membuatnya nyaman. Itu ketika kami baru menyadari sayatan-sayatan pada wajah, lengan, dan kakinya."
***

No comments:

Post a Comment

Creepypasta Indonesia, Riddle Indonesia, Cerita Seram, Cerita Hantu, Horror Story, Scary Story, Creepypasta, Riddle, Urban Legend, Creepy Story, Best Creepypasta, Best Riddle, short creepy pasta, creepypasta pendek, creepypasta singkat