Sunday, October 1, 2017

Bathtub


Namaku Olivia. Aku baru pindah ke apartemen yang lumayan dekat dengan kampusku. Sudah 4 kali aku pindah tempat. Pertama dari kost yang sangat kecil, kedua kost namun sangat kotor, ketiga apartemen, namun bagiku itu terlalu mahal, jadi kuambil keputusan untuk tinggal di apartemen ini.

Apartemennya cukup bagus. 1 set tempat tidur, tv berukuran sedang, kamar mandi, dan ruangan santai. Sebelum aku menempatinya, aku pernah bertanya pada manager nya bahwa sebelum aku menempatinya ada perempuan yang menempatinya.

Pagi hari aku berangkat kekampus. Setelah kembali ke apartemen, aku cukup bingung. Sangat jelas sekali jendela, pintu kamar mandi, pintu ruang masuk semua aku tutup rapat. Tapi, kenapa pintu kamar mandiku terbuka? Mungkinkah cleaning service datang untuk mebersihkannya. Tapi, kenapa tempat tidurku masih berantakan? dan sisa sia makanan tadi malam kenapa masih berserakan?

Aku tidak terlalu memikirkannya, capek ini terlalu kelewatan. Kutaruh tasku di sofa, lalu aku berbaring di tempat tidurku. Paginya, sebelum aku melangkahkan kaki ke apartemen, aku menutup jendela sekaligus pintu kamar mandi dan pintu masuk dengan rapat.

Namun apa yang disangka, setelah kepulanganku dari kampus. Aku melihat pintu kamar mandi terbuka dan kran air terbuka. Siapa yang sengaja menggangu apartemenku sendiri? Aku segera turun mengunakan lift dan bertanya pada manager nya.

"Pak, apa kemarin dan hari ini ada cleaning service yang datang ke apartemenku? mengapa kran airnya terbuka?" protesku dengan manager nya.

"Kalau boleh tau, ibu apartemen nomor berapa ya?" tanya si manager.

"Nomor 156"

"Sebentar ya, bu" jawab dia sambil mengutak atik laptopnya. " Maaf ya, bu. Tidak ada cleaning service yang datang ke apartemen ibu. Karna disini, kalau mau pakai jasa cleaning service harus memesannya terlebih dahulu" jawab dia lagi.

"Hah? nggak ada cleaning service yang dateng ke partemen gue? Trus kran air dan pintu kamar mandi kenapa bisa terbuka?" jawabku dalam hati.

Aku segera kembali ke apartemenku. Sudahlah! jika besok masih terjadi seperti itu, tidak segan segan aku akan beranjak dari apartemenku. Mungkin aku bisa berbaring di bak mandiku, kebetulan airnya sudah penuh, sayang jika aku membuangnya.

Airnya benar benar hangat! cocok untuk tubuhku yang pegal ini! kututup mataku. Brrrr.... setiap hari aku akan selalu beradi di bak mandi ini. Tapi? tunggu dulu! ada kaki yang menyentuh kakiku. Eh! apa itu! kepala! ARRGHH!!!! jeritku.

"Tooloongg!! plis! jangan ganggu gue! siapapun tooolonggg!!!!" teriak gue sekencengnya.

Entah apa yang terjadi selanjutnya. Yang terpenting pintu apartemenku sudah di segel dengan garis polisi. Banyak orang yang berdatangan, katanya ditemukan 2 mayat perempuan di bak kamar mandi apartemenku.

No comments:

Post a Comment

Creepypasta Indonesia, Riddle Indonesia, Cerita Seram, Cerita Hantu, Horror Story, Scary Story, Creepypasta, Riddle, Urban Legend, Creepy Story, Best Creepypasta, Best Riddle, short creepy pasta, creepypasta pendek, creepypasta singkat