Friday, October 6, 2017

Bill

Saat itu cuaca sedang dingin. Bob, Stanley, Jimmiy, dan aku (Tom) sedang masa liburan memutuskan untuk menginap di rumah Bill. Awalnya kami menikmati liburan ini. Namun karena cuaca sedang dingin kami hanya main di dalam rumah saja. Aku dan Bill adalah sahabat dekat sedangkan dengan yang lainnya kami juga bersahabat tetapi tidak terlalu akrab, mungkin karena rumah mereka terlalu jauh sehingga hanya saat berlibur kami berkomunikasi dengan mereka.

Pada malam itu diluar terjadi badai salju. Kami hanya berada dalam rumah dan duduk dekat perapian. "Diluar dingin sekali, aku bisa mati beku kalau begini" ujar Bob dengan bersungut sungut. "Kalau begitu kalian diam disini aku akan membuat susu panas serta sup, kalian pasti suka" kata Bill dengan ramah.

Kami merasakan keramahan Bill begitu hangat walaupun diluar sedang dingin. "Hey kawan apakah kalian tau rahasia Bill?" kataku dengan berbisik. "Apa? Kenapa dia sangat ramah" kata Stanley. "Dia pernah membunuh seseorang" ujarku kali ini lebih pelan. "Kau serius? Bagaimana ceritanya?" kata Bob terkejut. "Kau tau rumah kosong sebelah? Mereka bilang dulu penghuninya mati karena kecelakaan tapi itu salah" kataku masih dengan berbisik.

"Dia mati karena Bill membunuhnya, ia membunuhnya dengan menggunakan kapak. Ia memotong lidahnya lalu mengambil organ organ dalamnya" "Lalu kenapa polisi tidak menangkapnya?" "Bill mengubur mayatnya secara terpisah tetapi sebelumnya Bill membakarnya agar tidak dapat diotopsi" "Bagaimana kau tau Tom?" kata Jimmy gemetar. "Aku melihatnya sendiri dan itu sungguh nyata" Bisikku.

Ketika itu Bill keluar dari dapur dan tangan kanannya membawa pisau serta tangan kirinya membawa sup panas. "Wow kalian menikmati ceritaku ya sampai kalian tidak meminum susu panasnya, lihatlah sudah mulai dingin susunya" kata Bill. "Sejak kapan kau meletakkan susu itu?" kata Stanley. "Semenjak kalian asik mendengarkan ceritaku, ngomong ngomong kenapa kalian tidak tanya pada Tom kenapa aku membunuhnya?" kata Bill.

"Kenapa Tom?" ujar mereka bertiga serentak. Aku kaku tidak bisa berkata apa apa. "Ayolah Tom katakan saja" Kata Bill. "Bill tidak suka seseorang membicarakannya di belakangnya, itu sebabnya ia memotong lidah korban itu"

No comments:

Post a Comment

Creepypasta Indonesia, Riddle Indonesia, Cerita Seram, Cerita Hantu, Horror Story, Scary Story, Creepypasta, Riddle, Urban Legend, Creepy Story, Best Creepypasta, Best Riddle, short creepy pasta, creepypasta pendek, creepypasta singkat