Wednesday, October 11, 2017

Diet Pills

Diet Pills

Ada seorang wanita paruh baya yang sangat gemuk dan putus asa ingin menurunkan berat badannya. Ia telah mencoba bermacam-macam bentuk diet, tetapi tidak ada yang berhasil. Latihan tidak pernah ia lakukan karena ia terlalu malas dan tidak memiliki kemauan untuk mengurangi makan. Suatu hari, ia sedang membolak-balik majalah saat ia menemukan iklan pil diet.

"Dijamin kehilangan berat badan hanya dalam dua hari!" tulis iklan itu.

Perusahan tersebut menjual pil diet lewat internet, jadi wanita itu memutuskan memesan untuk persediaan selama sebulan.

Beberapa hari kemudian, ia menerima sebuah paket melalui pos. Saat ia membuka paket tersebut, ia terkejut melihat paket itu hanya berisi dua belas pil berukuran besar. Petunjuknya mengatakan ia harus meminum satu pil perbulan, dengan segelas air. Setelah itu, ia harus menghindari makan makanan pedas atau minuman beralkohol.

Wanita itu memasukkan pil diet tersebut ke dalam mulut dan menelannya. Beberapa hari kemudian, ia menyadari nafsu makannya benar-benar hilang. Ia tidak merasa lapar sama sekali dan walaupun ia tidak berolahraga, ia mulai kehilangan berat badan beberapa pond.

Hari ke hari, berat badannya semakin lama semakin berkurang. Tak perlu waktu lama, ia bisa mengagumi tubuh rampingnya yang baru di depan cermin. Ia berubah dari bentuk buah pear menjadi jam pasir.

Sayangnya, pil diet itu ternyata lebih efektif dari yang diperkirakan. Walaupun target berat badan idealnya sudah tercapai, ia terus menerus semakin kurus. Segera, ia merasa lelah dan lemah. Kemudian, ia terserang saki perut yang parah.

Rasa sakit itu akhirnya semakin menjadi-jadi sehingga ia memaksakan diri ke rumah sakit. Seorang dokter memeriksanya dan menjadi gelisah. Setelah melakukan pemeriksaan X-Ray dari perutnya, sang dokter menanyakan apakah wanita itu akhir-akhir ini memakan sesuatu yang aneh.

"Tidak," jawab sang wanita. "Aku tak makan apa pun sejak aku mulai minum pil diet..."

Sang dokter meminta untuk melihat botol pil tersebut. Ia memecahkan satu kapsul sampai membuka dan membawa isinya ke laboratorium untuk dianalisis. Saat ia kembali, ia memiliki beberapa berita buruk untuk wanita itu. Pil diet tersebut berisi telur cacing pita.

No comments:

Post a Comment

Creepypasta Indonesia, Riddle Indonesia, Cerita Seram, Cerita Hantu, Horror Story, Scary Story, Creepypasta, Riddle, Urban Legend, Creepy Story, Best Creepypasta, Best Riddle, short creepy pasta, creepypasta pendek, creepypasta singkat