Tuesday, October 17, 2017

Bubble Bath


Jennifer sedang duduk di depan meja di kamar tidurnya untuk menyelesaikan PR. Ia besok akan ujian sehingga butuh belajar. Saat ia mencari salah satu buku sekolah, ia mendapat pesan di telepon genggamnya.

Ia tidak mengenali nomor yang tertera di layar, tetapi pesan itu berbunyi: "Berendamlah di bath up dan pergilah tidur. Ibu."

Ia mungkin tidak memiliki pulsa dan mengirim pesan dari HP orang lain, pikir Jennifer.

Jennifer sudah berencana berendam di bath up. Ia segera melepas pakaiannya, mengambil handuk bersih, kemudian berjalan masuk ke kamar mandi. Ia berhenti karena terkejut. Bath up telah terisi sampai meluap. Hmm... Aneh, pikirnya. Aku menebak Ibu mengisinya duluan.

Jennifer mengangkat bahunya. Ia menjatuhkan handuk dan masuk ke dalam bak mandi. Seluruh tubuhnya terendam sebelum ia menyadari sensasi terbakar di sekujur kulitnya. Dalam beberapa detik rasa terbakar itu semakin memburuk sampai ia menangis penuh penderitaan.

Jennifer melompat dari bath up, tetapi sudah terlambat. Ia melihat ketakutan pada air yang sudah berubah menjadi merah. Merah darah. Kulit tangan dan kakinya mulai mengelupas. Ia melihat pada kakinya, kulit di sana juga mengelupas. Kemudian, dada dan perutnya mulai ikut mengelupas. Seluruh kulit pada tubuhnya meleleh.

Potongan kulit Jennifer berjatuhan di lantai. Ia mulai berteriak kesakitan. Darahnya berubah menjadi genangan di sekitarnya di lantai kamar mandi. Dalam kesakitan yang luar biasa, Jennifer membuka pintu dan dengan terpincang-pincang keluar kamar mandi. Ia berjalan menuju kamar tidur. Setiap langkah adalah siksaan. Ia meninggalkan jejak darah sepanjang karpet. Ia mengambil telepon genggamnya untuk menelepon polisi, tapi di sana ada pesan baru yang sudah menunggunya.

Bunyinya: "Lain kali, mandilah dengan air."

Jennifer mendengar suara tawa di belakangnya. Ia berbalik dan mendapati seorang pria tinggi berbaju hitam sedang berdiri di depan pintu. Ia memegang pisau bergerigi di satu tangan dan botol kosong asam belerang di tangan yang lain.

No comments:

Post a Comment

Creepypasta Indonesia, Riddle Indonesia, Cerita Seram, Cerita Hantu, Horror Story, Scary Story, Creepypasta, Riddle, Urban Legend, Creepy Story, Best Creepypasta, Best Riddle, short creepy pasta, creepypasta pendek, creepypasta singkat