Thursday, September 14, 2017

Valentine


Aku ingat saat itu kekasihku pernah berkata menginginkan sebuah ruangan yang dipenuhi hati merah jambu untuk merayakan hari valentine denganku.

Karna aku adalah pacar yang baik, maka aku menyiapkan semuanya agar sesuai dengan permintaannya, mengingat 7 hari lagi valentine akan datang.

Ku siapkan segala sesuatu walaupun itu membuang banyak tenaga dan menguras akalku, aku butuh bantuan banyak orang untuk mewujudkan keinginan kekasihku.

Hari valentine tiba, aku memberi pesan yang berisi peta petunjuk kepada kekasihku menuju lokasi yang sudah kusiapkan untuk kencan valentine kami, ya agar menjadi surprise untuknya.

Tidak lupa kutuliskan pesan singkat di bagian kanan bawah pesan tersebut

"aku tidak dapat menemukan hati merah jambudari 14 orang yang kutemui karna semuanya berwarna merah tua jadi aku mewarnainya dan hati-hati catnya masih basah".

No comments:

Post a Comment

Creepypasta Indonesia, Riddle Indonesia, Cerita Seram, Cerita Hantu, Horror Story, Scary Story, Creepypasta, Riddle, Urban Legend, Creepy Story, Best Creepypasta, Best Riddle, short creepy pasta, creepypasta pendek, creepypasta singkat