Thursday, September 28, 2017

The Black

Dapat kulihat dengan jelas tubuh orang tuaku yang bersimbah darah di depanku. Aku menangis, tenggelam dalam rasa sedih yang mendalam.

Tak sanggup aku menatapnya. Kecelakaan beruntun itu merenggut nyawa mereka begitu saja.

"Oh Tuhan, di mana Kau berada ? Aku ingin bicara dengan-Mu! Kumohon, berilah mereka kesempatan untuk hidup satu kali lagi! Aku menyayangi mereka, tolong, tolonglah aku.." beberapa potong kalimat kuucap berulang - ulang pada udara hampa, dengan nada putus asa.

Tiba - tiba, sebuah sosok hitam raksasa mendekatiku.

"I-Inikah wujudmu?"

"Jadilah pengikutku. Mengabdilah padaku." sahutnya datar tanpa menjawab pertanyaanku.

"Berjanjilah kau akan menghidupkan mereka kembali."

Seketika, pemandangan sekitarku berubah menjadi hamparan padang rumput yang luas. Makhluk hitam itu berdiri tepat di depanku.

"Selamat datang."

"Di-Di mana aku?! Di mana orang tuaku?!"

"Tenanglah. Mereka selamat, tetapi tidak denganmu."

No comments:

Post a Comment

Creepypasta Indonesia, Riddle Indonesia, Cerita Seram, Cerita Hantu, Horror Story, Scary Story, Creepypasta, Riddle, Urban Legend, Creepy Story, Best Creepypasta, Best Riddle, short creepy pasta, creepypasta pendek, creepypasta singkat