Thursday, September 21, 2017

Find_Me.jpg

Di tahun 2003 sebuah foto tentang anak yg hilang tersebar di internet. Tidak ada info detail mengenai anak tsb kecuali seperti apa yg terlihat di foto, dan foto tsb bisa di search dg kata kunci "find_me.jpg"

Di foto menunjukkan gadis kecil berumur sekitar 8-9 tahun sedang tersenyum, berdiri sendirian di depan ayunan, mengenakan pakaian ungu, dengan bunga berwarna putih di rambutnya. Nama gadis tsb atau dimana terakhir dia terlihat tidak pernah disebutkan.

Tersebar di internet melalui e-mail dan pop-ups, jutaan orang yg melihat foto tsb tetapi dia tidak pernah ditemukan. 1 tahun setelah tersebar di internet, foto tersebut kembali muncul tetapi dengan tambahan tulisan "Find Me" (Temukan Aku), dan sekarang foto tersebut telah berubah.



Ayunan di foto tampak usang, catnya mulai berkarat dan mengelupas, dan ayunannya putus tergantung di 1 rantai saja. Gadis tampak lebih tua dari sebelumnya dan senyumannya mulai menghilang serta bunga putih di rambutnya mulai layu.

Foto tersebut muncul kembali di tahun-tahun sesudahnya. Ayunannya sekarang rusak sebagian, dan rantai serta dudukan ayunannya tergeletak di tanah. Dan lagi, gadis tersebut tampak usianya bertambah dan sekarang dia sedang menangis, bunganya sekarang mati dan pakaiannya tampak kotor, compang-camping. Tulisan "Find Me" sekarang font nya berwarna merah dan berada di bawah foto.

Di tahun ketiga kemunculan foto tersebut, ayunannya sekarang tidak ada dan digantikan munculnya pria asing memandang gadis tersebut di sebelahnya. Gadis tersebut bertambah usianya, kesedihannya berubah menjadi amarah dan bajunya sekarang tidak karuan. tulisan "Find Me" sekarang muncul Agak Besar di Foto.

Tahun keempat kemunculan foto gadis tersebut, tampak dia tumbuh menjadi seorang remaja dengan pria asing berdiri tepat dibelakangnya dengan memegang kamera. Gadis tersebut tampak kacau, wajahnya berdarah dan memar dimana-mana. Dia sekarang memandang dengan Tatapan kosong dan pakaiannya sekarang tak lebih hanya sekedar sobekan kain. Text di foto sekarang bertuliskan, "Please Find Me".

Tahun kelima, foto tersebut muncul lagi tetapi gadis tersebut sudah meninggal. Tubuhnya terlentang dengan memegang bunga putih di tangannya. Text di foto sekarang menjadi "Why Didn’t You Find Me?"

Tahun keenam, foto tersebut muncul lagi. Tidak ada siapapun di foto, hanya sepetak tanah dimana sebelahnya ada ayunan yg patah seperti pernah diduduki Sekali. Text di foto bertuliskan lebih sederhana "I Found You"

Tidak lama setelah itu muncul kasus kematian dimana-mana. Si korban selalu seorang pria, dan setiap pria tersebut telah membuka/mengakses file Foto (Find_me.jpg). Semua korban ditemukan mati di sepetak tanah dengan posisi terlentang sambil membawa bunga putih di tangan. Tulisan "I Found You" terulis dengan darah di sebelah wajah korban yg tampaknya meninggal karena dipukul terus menerus sampai mati.

No comments:

Post a Comment

Creepypasta Indonesia, Riddle Indonesia, Cerita Seram, Cerita Hantu, Horror Story, Scary Story, Creepypasta, Riddle, Urban Legend, Creepy Story, Best Creepypasta, Best Riddle, short creepy pasta, creepypasta pendek, creepypasta singkat