Monday, September 25, 2017

Parasut

Sebuah pesawat akan jatuh. Terdapat 4 penumpang di dalamnya tapi hanya ada 3 parasut.

Penumpang pertama bilang, “Aku Steph Curry, pemain basket terbaik NBA. The Warriors dan jutaan penggemarku membutuhkanku. Aku tak boleh mati.” Jadi dia mengambil ransel pertama dan meninggalkan pesawat.

Penumpang ke dua, Donald Trump, bilang, “Aku Presiden AS terpilih yang baru, dan aku Presiden terpintar sepanjang sejarah Amerika, jadi orang-orang tak ingin aku mati.” Dia mengambil ransel ke dua dan melompat dari pesawat.

Penumpang ke tiga, sang Paus, bilang pada penumpang ke 4, yang adalah seorang anak sekolah 10 tahun, “Anakku, aku sudah tua dan tak punya banyak waktu tersisa, waktumu masih panjang di depan, jadi aku akan mengorbankan hidupku dan membiarkanmu mengambil parasut terakhir.”

Si bocah kecil bilang, “Tak apa, Yang Mulia, ini masih ada parasut untukmu. Presiden terpintar Amerika mengambil tas sekolahku.”

No comments:

Post a Comment

Creepypasta Indonesia, Riddle Indonesia, Cerita Seram, Cerita Hantu, Horror Story, Scary Story, Creepypasta, Riddle, Urban Legend, Creepy Story, Best Creepypasta, Best Riddle, short creepy pasta, creepypasta pendek, creepypasta singkat