Wednesday, September 20, 2017

I Begged You

"Kumohon, aku benar-benar memohon kepadamu," kataku, tapi algojo hanya mendesah dan menatapku dengan sangat sedih ketika dia menusukkan jarum infus ke lenganku.

pendeta duduk di sampingku. "Setelah ia memencet tombolnya, obat akan diberikan secara berurutan. Kau akan tidak sadar di sekitar tiga puluh detik pertama, dan kemudian kematian segera setelah itu," dia menjelaskan, meskipun aku telah mendengar kata-kata itu sebelumnya. "Apakah kau punya kata-kata terakhir?"

"Hanya, sekali lagi, aku mohon padamu untuk tidak melakukan hal ini," kataku.

pendeta mengangguk sedih, sedih bahwa aku tidak menghadapi algojo dengan hati nurani yang bersih.

Meskipun aku belum pernah membunuh orang. Sudah seperti ini sepanjang hidupku. Aku tidak tahu mengapa, tapi setiap kali aku tidak sengaja menyakiti diriku sendiri, orang lain di dekatku akan mendapatkan luka. Aku pernah melukai tanganku dengan kertas di kelas yang menyebabkan tiga orang di sekitarku mengalami pendarahan dari jari-jari mereka. Di SMA, aku mengalami kecelakaan mobil, dan meskipun sisi mobil bagianku yang ditabrak, pacarku yang mengalami patah kaki.

Aku selalu berhati-hati. Aku mengurus diriku sendiri, mencoba untuk menjaga kesehatanku sebaik mungkin. Tapi ketika aku dirampok oleh tiga orang itu dan dia menembakku di wajah, wajah mereka yang meledak, bukan milikku. Dan ketika polisi datang, mereka menemukanku berlutut di samping tubuh mereka, mencoba untuk mencari tahu apa yang harus dilakukan.

Sekitar tiga puluh detik setelah eksekusi dimulai, aku melihat kedua algojo dan pendeta jatuh ke lantai dengan suara berdebum keras. "aku mohon," aku mengulanginya dengan sedih.


No comments:

Post a Comment

Creepypasta Indonesia, Riddle Indonesia, Cerita Seram, Cerita Hantu, Horror Story, Scary Story, Creepypasta, Riddle, Urban Legend, Creepy Story, Best Creepypasta, Best Riddle, short creepy pasta, creepypasta pendek, creepypasta singkat