Saturday, September 30, 2017

Stairs

Rumah saya sudah tua. Ini adalah rumah tertua di blok kami. Kami mencoba untuk membuatnya lebih hidup, untuk membuatnya nyaman, dan kami melakukanya dengan cukup baik. Kami menempatkan karpet berwarna-warni pada lantai, lampu di setiap sudut. Setiap kamar bagus dan modern kecuali ruang bawah tanah.

Ketika aku masih kecil, aku akan berlari menaiki tangga datang dari ruang bawah tanah. Aku tidak tahu apa yang membuatku takut. Mungkin hantu, atau monster dalam gelap di belakangku, menunggu untuk berbalik sehingga dapat menangkapku dan ... Aku tidak tahu apa yang akan dilakukanya.

Tapi sekarang, setelah berusia tujuh belas tahun, aku kembali berjalan menaiki tangga dari ruang bawah tanahku, dan ketakutanku saat masih anak-anak yang lama telah aku lupakan tiba-tiba datang kembali. Aku berkata pada diriku sendiri untuk tetap tenang, tapi bagian gelap di bagian belakang kepalaku memberitahu untuk lari, untuk pergi dari sini secepatnya !. Sesungguhnya aku sangat ingin berlari dan kabur secepatnya, seperti yang saya lakukan ketika masih kecil, tapi aku memaksakan kakiku untuk tetap berjalan, dengan langkah normal. Aku merasakan dorongan yang sangat kuat untuk melihat ke belakang , tapi aku juga ingin mengalahkan ketakutan di otak saya.

Jadi akupun perlahan-lahan berjalan menaiki tanggayang tampaknya tak berujung, telapak tanganku berkeringat dan jantungku berdebar kencang sepanjang jalan. Tapi sekitar sepuluh anak tangga lagi mencapai atas, Tiba-tiba aku merasakan tangan sedingin es memegang sekitar pergelangan kaki saya.

No comments:

Post a Comment

Creepypasta Indonesia, Riddle Indonesia, Cerita Seram, Cerita Hantu, Horror Story, Scary Story, Creepypasta, Riddle, Urban Legend, Creepy Story, Best Creepypasta, Best Riddle, short creepy pasta, creepypasta pendek, creepypasta singkat