Wednesday, September 13, 2017

Dream - Mimpi

Dream - Mimpi
Dream - Mimpi

Aku selalu berjumpa seorang anak misterius di mimpiku . Dia bermana Patrice , Patrice sepertinya orang keturunan Belanda , gaunnya-pun sangat usang dan ketinggalan zaman , sepertinya Patrice adalah seorang anak konglomerat. Setiap aku berjumpa dengannya dalam mimpiku , Patrice selalu menangis , dan dia selalu menjerit sambil mengatakan ,

"help me, help me ... please stop it was very hurt" teriaknya , aku-pun tak ingin menulusuri lebih dalam mimpiku karena ketakutan , akhirnya aku memaksa diriku bangun. Sebelum bangun dari mimpiku , aku mendegar sekali lagi teriakan Patrice , "We will see people who do not help me, I'll haunt forever Ha ha ha ha" ucapnya sambil tertawa.

Aku bangun dari mimpi burukku , keringat dingin membasahi tubuhku , ku lihat jam dinding yang berada di kamarku. Ternyata masih jam 03.15 , aku-pun tidur lagi. Namun , aku tiba-tiba terbangun , dan melihat seseorang dari pantulan kaca , orang tersebut seperti Patrice , Patrice duduk diranjangku , aku sangat merasakan bahwa seseorang sedang duduk diranjangku. Namun sayang , aku hanya bisa melihatnya dari refleksi kaca . Patrice membuka mulutnya , lalu berkata ,
" I'M HERE , CAUSE I NEVER LIE."

No comments:

Post a Comment

Creepypasta Indonesia, Riddle Indonesia, Cerita Seram, Cerita Hantu, Horror Story, Scary Story, Creepypasta, Riddle, Urban Legend, Creepy Story, Best Creepypasta, Best Riddle, short creepy pasta, creepypasta pendek, creepypasta singkat