Skip to main content

Dream - Mimpi

Dream - Mimpi
Dream - Mimpi

Aku selalu berjumpa seorang anak misterius di mimpiku . Dia bermana Patrice , Patrice sepertinya orang keturunan Belanda , gaunnya-pun sangat usang dan ketinggalan zaman , sepertinya Patrice adalah seorang anak konglomerat. Setiap aku berjumpa dengannya dalam mimpiku , Patrice selalu menangis , dan dia selalu menjerit sambil mengatakan ,

"help me, help me ... please stop it was very hurt" teriaknya , aku-pun tak ingin menulusuri lebih dalam mimpiku karena ketakutan , akhirnya aku memaksa diriku bangun. Sebelum bangun dari mimpiku , aku mendegar sekali lagi teriakan Patrice , "We will see people who do not help me, I'll haunt forever Ha ha ha ha" ucapnya sambil tertawa.

Aku bangun dari mimpi burukku , keringat dingin membasahi tubuhku , ku lihat jam dinding yang berada di kamarku. Ternyata masih jam 03.15 , aku-pun tidur lagi. Namun , aku tiba-tiba terbangun , dan melihat seseorang dari pantulan kaca , orang tersebut seperti Patrice , Patrice duduk diranjangku , aku sangat merasakan bahwa seseorang sedang duduk diranjangku. Namun sayang , aku hanya bisa melihatnya dari refleksi kaca . Patrice membuka mulutnya , lalu berkata ,
" I'M HERE , CAUSE I NEVER LIE."

Comments

Popular posts from this blog

The Expressionless

Pada bulan Juni 1972, Seorang Perempuan muncul dirumah sakit "Cedar Senai". Perempuan itu memakai gaun putih. Gaun putih itu menutupi darah yang ada di badan perempuan tersebut. Perempuan itu muncul di rumah sakit dan orang-orang sekitar memperhatikan keanehan perempuan tersebut. Sampai-sampai orang yang memperhatikannya dapat muntah dan merasa tidak enak badan. Yang pertama dipertanyakan adalah, apakah ia benar-benar seorang manusia? Tubuh dan Mukanya lebih mirip mendekati seperti mannequin (manekin atau sesosok patung menyerupai manusia, baik dari segi bentuk badan, kaki, tangan, kepala, bahkan wajahnya bisa diserupai dengan wajah manusia aslinya) tetapi memiliki ketangkasan dan fluiditas manusia normal. Wajahnya sesempurna manekin, tanpa alis dan dioleskan make-up. Ada anak kucing dijepit di rahangnya sehingga tidak ada gigi yang bisa dilihat. Darah masih menyemprot di atas gaunnya ke lantai. Dokter kemudian menarik kucing itu keluar dari mulutnya, kemudia melemparny...

BORRASCA - Bagian 5 - Chapter 7 (English)

I could feel I was moving before I even opened my eyes. It was the gentle, swaying cadence of a car on the highway. Instead of coming awake slowly like I preferred I bolted upright in a panic. Kimber was driving and she didn’t look away from the road. “Are you okay?” I asked her. “No.” “I was…“ I was starting to remember what had happened on the mountain. “I’m- I’m sorry.” Kimber didn’t respond. “Did I walk to the car?” I was sure I knew the answer, but hoped I was wrong. “No. You were dragged to the car.” It was actually impressive that she could drag a full grown man through 200 yards of snow. I was constantly underestimating Kimber. “Look…” I rubbed my face and realized my hands were like ice. I laid them over the heaters on the dashboard. “I mean, the good news is that Borrasca is gone and no one is suffering anymore.” “No one?” She yelled. “Me. Me, Sam, I’m suffering!” Her voice was scratchy; it was obvious she had been crying, and judging by the current time, prob...

BORRASCA - Bagian 5 - Chapter 3 (English)

I didn’t remember dreaming but I knew I had. I woke up feeling like I’d run thirty miles; drenched in sweat and fighting to draw in air with raw, ragged breaths. I sat up on the couch and rubbed my face. What time was it? Why was I in the living room? Why did I feel a malicious black cloud looming over me like some sort of comic strip character? And then it all came back, crashing like waves over my head. Holy shit, Kimber was here. And she wanted something. I felt the fear shower me like ice cold rain as I recalled pieces of the night before. We were going back. Kimber’s bag was next to the door and she was sitting at the table reading one of Seth’s look-how-smart-I-am philosophy books. As I sat up I slid the evidence of my addiction under the couch with my foot, praying she hadn’t already seen it. “Morning, Sam,” Kimber smiled, without looking up from the book. “Why in the fuck are you so chipper. You remember where we’re going right?” “Yes.” She put the book down and looked ...