Thursday, September 14, 2017

Belajar Memasak


Hai aku Jenny. Aku anak pertama dari 3 bersaudara. Semua adik ku perempuan, yang pertama bernama Rachel dan yang terakhir Hany.Karena sudah seminggu ini ibuku sakit jadi aku yang harus menyelesaikan semua pekerjaan rumah mulai dari mencuci, menyapu, menyiram bunga, bahkan memasak.Ibu sangat suka dengan masakan ku, meskipun kadang sedikit asin. Wajar saja karena aku baru belajar masak sejak ibuku sakit, itupun dari buku memasak yang ibu beli setiap di belanja akhir pekan.

Hari ini ibu ingin makan sup daging. Aku malas untuk berbelanja ke pasar. Ya, aku tidak tahan dengan bau tidak sedapnya aku selalu mual jika di ajak ibu berbelanja ke pasar. Tapi untungnya masih ada stok daging di kulkas jadi aku tidak perlu berbelanja. Kurasa daging Hany cukup untuk beberapa hari kedepan.Semoga kali ini masakan ku tidak terlalu asin.

No comments:

Post a Comment

Creepypasta Indonesia, Riddle Indonesia, Cerita Seram, Cerita Hantu, Horror Story, Scary Story, Creepypasta, Riddle, Urban Legend, Creepy Story, Best Creepypasta, Best Riddle, short creepy pasta, creepypasta pendek, creepypasta singkat