Wednesday, September 13, 2017

The Baby Doll


The Baby Doll - Di daerah sekitar Illinois Selatan, sebuah perusahan mainan berinisiatif menjual boneka bayi tiruan "yang sangat mirip bayi asli" kepada para ibu hamil. Namun rupanya setelah sang ibu melahirkan, mainan bayi itu mulai menangis. Dan "gerakan menimang-nimang" yang diinstruksikan sesuai iklan produk untuk mendiamkan bayi mainan tersebut tidak lagi berfungsi, maka kau takkan bisa menghentikan tangisannya tanpa mengguncang-guncangnya terlebih dahulu.

Akhirnya ketika produk ini terus-terusan menangis, para orang tua pemiliknya akan mulai memukulinya, dan kemudian semalin lama pukulan atau bahkan bantingan harus dilakukan lebih kuat supaya produk ini berhenti berbunyi.

The Baby Doll - Satu-satunya cara yang tampaknya selalu berhasil mendiamkan mainan bayi ini untuk selamanya adalah dengan menghantamkan bagian kepanya ke dinding sehingga merusak mesin apapun itu di bagian dalamnya yang berfungsi memicu suara tangis.

Hal inilah yang mengakibatkan seringnya terdengar laporan pengaduan para tetangga dari pemilik mainan tersebut yang mengira terjadi kekerasan pada anak-anak, dan ketika polisi datang untuk memeriksa keadan, mereka mendapati sisa-sisa ceceran tubuh bayi berlumuran darah di dinding dan lantai.

The Baby Doll - Hampir pada setiap kasus menyebutkan bahwa biasanya para ibu tidak mengerti mengapa mereka didatangi oleh polisi, dan dengan santainya mereka berkata, "Singkirkan boneka tolol itu," sambil menimang-nimang gendongan boneka bayi tiruan dalam dekapannya.

No comments:

Post a Comment

Creepypasta Indonesia, Riddle Indonesia, Cerita Seram, Cerita Hantu, Horror Story, Scary Story, Creepypasta, Riddle, Urban Legend, Creepy Story, Best Creepypasta, Best Riddle, short creepy pasta, creepypasta pendek, creepypasta singkat