Saturday, September 16, 2017

Mind F**k Toilet


Sama seperti sebelum-sebelumnya, aku selalu saja pulang pada larut malam.
Siapa yang bilang bekerja di perusahaan besar itu menyenangkan? Kecuali kau memiliki telinga setebal tembok China, atau tubuh yang lebih kuat dari baja yang bahkan di buat oleh Superman.
Itu hanya bualanku saja, ketika aku marah.
Ku buka pintuku, dan menyalakan lampu rumahku yang gelap, kemudian berjalan menuju kamar mandi. 

Aku mulai membuka bajuku dan melesat masuk ke dalam tempat untuk membersihkan tubuhku.
Ku basuh tubuhku dengan air yang keluar dari shower, dan membilas rambutku, saat aku mendengar suara terengah-engah yang membuatku begidik ngeri, banyak orang bilang, kamar mandi adalah tempat misterius, karena kau tidak pernah tahu apa yang ada di sana sebenarnya.
Ku hentikan aktifitasku sejenak, dan melirik apa yang ada disana, namun, suara itu menghilang! Dan aku tidak menemukan apapun disini, hanya pikiranku saja mungkin.
Sebelum, aku menyadari sesuatu.

Tepat di cermin yang tertempel di tembok itu, aku melihat sepasang mata yang mengawasiku, tersenyum menyeringai dengan rambut panjang dari dalam toilet milikku.
Matanya merah dengan kulit pucat akibat terendam oleh air.
Aku terdiam beberapa saat, berharap semua ini segera berakhir. Ku ambil handuk dan segera melesat pergi meninggalkan tempat itu, seharusnya aku tahu, ada makhluk itu dalam toiletku.
Seharusnya, dulu aku tidak menguburkan istriku dalam Toilet!!

No comments:

Post a Comment

Creepypasta Indonesia, Riddle Indonesia, Cerita Seram, Cerita Hantu, Horror Story, Scary Story, Creepypasta, Riddle, Urban Legend, Creepy Story, Best Creepypasta, Best Riddle, short creepy pasta, creepypasta pendek, creepypasta singkat