Tuesday, September 19, 2017

UBLOO - Bagian 2


"ITU ANAK SAYA! YA TUHAN TIDAK!!! "
"Aku bilang KEMBALI KETEMPATMU, Dasar Wanita Jalang!" Polisi itu memukul Ibu Jennings di mulut dengan tongkat polisi-nya dengan pukulan keras dan menyakitkan.
Aku mendengar dia menangis setelah pukulan itu, dan melihat giginya terbang dari mulutnya ke trotoar, diiringi derap kaki petugas polisi bersenjata. Mereka semua memukulnya bergantian sekarang. Mereka memukulinya dari tangan hingga lututnya dan semua bergiliran menghantam punggungnya dengan tongkat mereka. Dia masih meminta mereka untuk tidak membawa anaknya pergi tetapi mereka tidak mendengar, mereka justru tertawa. Tertawa dengan nada yang sakit dan gila yang membuat perutku mual.
Sekarang petugas darurat medis muncul dari gedung apartemen, mendorong Andrew keluar di kereta dorong. Mereka mendorongnya agak kikuk sambil menuruni tangga, lengannya muncul dari bawah kain putih saat ia memantul ke bawah langkah pertama. Saya menyaksikan tubuh tak bernyawa itu berguncang di tandu sampai ia mendarat dengan aneh dan tubuhnya jatuh kebawah, kemudian lembar putih tersebut tertiup angin dan menyingkap mayatnya.
"Oh, dasar pecandu brengsek, tidak bisakah kau hanya tidur diam saja sementara kita coba lakukan pekerjaan menyebalkan kami!" setelah ucapan tersebut, tim medis tersebut menendang tubuh Andrew di perutnya.
Aku menyaksikan tubuhnya berguling dan terlipat dari tendangan itu. Time medis lainnya bergabung juga, mereka berdua menendang dan menginjak mayat tak bernyawa Andrew. Aku mencoba membentak, aku mencoba untuk berteriak pada mereka untuk berhenti, tapi aku merasa pita suara ku bergetar di dada dan tidak suara yang keluar. Aku menyaksikan salah satu Tim Medis mengambil sebuah batu yang berat dari taman bunga terdekat dan membawanya ke tempat tubuh Andrew tergeletak. Tim Medis lainnya mendorong tubuh Andrew telentang dan aku mengeluarkan jeritan keras, tetapi tidak ada yang mendengar ketika aku melihat batu itu dihantamkan ke wajah Andrew. Aku mendengar suara seperti kerupuk remuk dan tengkoraknya telah retak. Kepalanya berguling ke samping dan menghadap tepat ke arahku, perdarahan mengalir deras dan bentuknya hancur.
Lalu aku melihat matanya terbuka, mata hijau besar dikelilingi oleh merah putih.
"AKHIR ADALAH AWAL DOKTER." Katanya kepada ku dengan rahangnya setengah terpasang. "AKHIR ADALAH AWAL."
Dan kemudian aku mendengar dia mengatakan itu. Lembut namun keras, kecil namun memerintah, setajam pisau tetapi halus seperti air.

"Ubloo!"

Aku melonjak dari tempat tidur, terengah-engah dan basah kuyup oleh keringat. Aku meraba-raba panik dalam gelap di tempat tidur meja disamping ku hingga tangan ku mencengkeram senter ku. Aku menyalakannya dan menyinari sekitar ruangan, melesat dari satu sudut ke yang lain, mencari sesuatu, apa saja, tapi tidak ada di sana, tidak ada kecuali tumpukan kotak yang berserakan di kamar hotel saya.
Aku menyalakan lampu meja ku dan memeriksa waktu. 04:12. Masih bisa tidur Tiga jam lagi dan itu harus aku lakukan.
Aku menarik laci meja dan meraih sebotol pil. Botol itu setengah penuh, dan aku akan perlu menulis sendiri resep baru segera, yang mana tidak pada waktu yang tepat sebab aku harus segera bergegas pergi kembali. Aku membuka botol dan melemparkan dua Adderall ke dalam mulut ku. Aku ambil segelas air yang telah aku tuang sebelumnya dan meminum setengah dari itu.
Aku akan harus mulai packing sekarang jika aku ingin dapat waktu yang baik untuk menemukan sebuah hotel baru. Aku berdiri dan meregangkan kaki dan punggung ku. Sekarang aku hanya bergantung pada obat dan tidur seminimal mungkin hingga aku merasakan tubuh ku remuk redam. Aku berjalan ke lemari dan memutar tutup botol gin dari malam sebelumnya. Aku meneguk panjang dan meringis. Aku tidak pernah benar-benar seorang penggemar gin, tapi itu yang paling mudah untuk menyembunyikan napas Anda. Ketika aku berbalik untuk memulai pengepakan, aku melihat sekilas diriku di cermin dan membeku.
Mataku duduk di atas dua kantong berat gelap dan sangat merah. Mereka hampir tampak merah. rambut ku tergerai segala arah. Aku punya bayangan gelap rambut di tulang pipi dan leherku yang dahulu rapi kini dipenuhi jenggot yang terlihat tak terawat.
"Tuhan ..." kataku dengan jeda. "Bagaimana sih aku pantas mendapatkan ini?"

ENAM MINGGU SEBELUMNYA:
Pemakaman Andrew Jennings datang dan pergi, dan aku tidak hadir saat itu. Sebagian dari diriku mengatakan itu karena aku tidak tahan menghadapi Mrs. Jennings, bagian dari diriku lainnya mengatakan itu karena aku takut Andrew sendiri. Minggu mendekati tanggal pemakaman, aku hampir tidak bisa fokus pada pekerjaan ku. Aku hanya terus memikirkan apa yang aku dengar malam itu sebelum aku tertidur.
Setelah satu minggu, aku hanya menegak minuman keras dan imajinasi ku semakin liar menguasai diriku. Selain itu, aku bahkan tidak tidur ketika itu terjadi, jadi aku tidak bisa bermimpi itu lagi.
Aku memutuskan bahwa aku akan pergi melihat Mrs. Jennings sembari memberi diriku kenyamanan. Kantornya tidak jauh dari kantorku, babhkan untuk seseorang yang memiliki setengah kompleks apartemen di Middlesex county, dan aku memutuskan bahwa aku pantas mendapatkan hari libur setelah apa yang aku melalui.
Ketika aku pergi untuk melihat Mrs. Jennings, hari itu adalah hari musim semi yang sejuk. Aku gugup, sangat gugup. Dalam sekolah medis sebelum aku harus memberikan presentasi besar, aku akan meredakan ketegangan ku dengan satu atau dua gelas minuman keras, untuk membuat santai. Aku melakukan hal yang sama pagi itu, tapi aku kira aku harus makan sarapan yang lebih besar karena pada saat aku keluar dari mobil di depankantornya, kepalaku serasa sedang berenang.
Di dalam lobi ada resepsionis muda yang lucu. Aku bertanya di mana aku bisa menemukan Mrs. Jennings dan dia mengatakan kepada ku untuk pergi ke lantai tiga Suite satu, sangat sopan wanita itu. Aku masuk lift dengan pria lain dan kami naik bersama-sama. Sementara kami berdiri di sana, aku mendengar dia mengendus udara dua kali, lalu melihat ke samping pada ku dari sudut matanya. Sialan, ia pasti mampu mencium bau minuman keras.
Ketika aku turun di lantai tiga aku menemukan air mancur dan minum beberapa teguk. Aku menarik sepotong permen karet dari saku dan mengunyahnya selama satu menit sebelum aku mengetuk pintu Mrs. Jennings '.
pintu terbuka dan matanya bertemu mataku, dan hampir seketika aku melihat mereka mulai berkaca-kaca.
"Oh, Dokter A." Dia berkata, terdengar terkejut. "Silakan masuk."
Dia melangkah ke samping dan biarkan aku berjalan ke kantornya. Segera aku melihat bahwa dia dalam proses pengepakan barang-barangnya, dan kantor praktis kosong, tersisa beberapa kertas dan komputernya.
"Pindah eh?" Kataku padanya dengan setengah tersenyum, mencoba untuk meringankan suasana hati.
"Ya." Dia berkata, menggeser matanya dari ku untuk melihat-lihat ruangan saat berbicara. "Aku menemukan seseorang yang akan membeli semua properti ku. Biasanya akan terlalu banyak tapi aku memberi mereka harga yang besar. Aku akan melakukan perjalanan dan melihat Eropa seperti diriku dan Robert selalu ingin. "
"Yah, kedengarannya menarik!" Kataku, sedikit terlalu antusias. Aku melihat kesedihan merayap di Ibu Jennings dan melanjutkan, mengubah topik pembicaraan. "Nyonya. Jennings, aku sangat menyesal mendengar tentang Andrew. Dia adalah seorang pemuda yang sangat cerah. "
Hal ini membawa pada mata yang berkaca-kaca.
"Dia memang pemuda yang baik." Dia menangis tersedu-sedu. "Dan aku ingin mengucapkan terima kasih, Dokter, hari itu ketika ia meninggalkan kantor Anda, dia menelepon ku dan mengatakan kepada ku ia merasa lebih baik dari dia selama beberapa tahun belakang. Terima kasih telah memberikan diriku waktu untuk melihat anak saya kembali bahaiga sebelum aku kehilangan dia untuk selamanya. "
Dia mulai menangis. Aku melihat sekeliling kantornya gugup, dan mata ku menemukan foto seorang muda Mrs. Jennings, berdiri di samping seorang pria Bahu tinggi besar dengan senyum lebar, dan muda, setampan Andrew. Di sisinya duduk golden retriever, yang pasti Buster. Aku teringat mimpi Andrew mengatakan kepada ku tentang dia dan bergidik. Aku berjalan ke foto itu dan mengangkatnya keluar dari kotaknya.
"Ini adalah Robert, benar?" Tanya ku. Dia mendongak dari ratapannya dan melihat foto di tanganku.
"Oh ya." Dia menjawab sambil berjalan. "Itu Robert ku di sana, ya Tuhan, dia tampan. Dan tentu saja ada Andrew dan anjingnya, Buster. "
Rasa dingin berlari tulang belakang ku saat dia mengatakan namanya. Sesuatu mengatakan kepada ku bahwa Mrs. Jennings tahu sangat sedikit bahkan mungkin sama sekali tentang mimpi yang anaknya alami. Aku menunduk melihat box, kemudian mengambil foto itu dan melihat proposal untuk membeli properti. Aku hendak berpaling ketika sesuatu menarik pandangan ku.
"Nyonya. Jennings? "Kataku, tidak mengangkat mataku dari kertas
"Silakan sayang, memanggil aku Gloria. Aku tidak merasa seperti layak dipanggil Mrs. lagi. "
"Gloria, aku pikir semua properti Anda dimiliki ada di dalam Masschusetts?" Dia berkedip padaku untuk mencerna pertanyaan out-of-the-moment itu.
"Well, ya sayang itu…." Dia menjawab, mempelajari wajahku.
"Maaf itu…., hanya saja…., aku tidak bisa membantu, tetapi melihat proposal ini di sini, untuk properti di Louisiana?" Dia tampak hilang untuk kedua kalinya dan kemudian aku melihat memori kembali memukul perasaannya.
"Oh ya, itu adalah properti Robert sedang mencari. Dia sangat memuja rumah Louisiana itu. Aku tidak terlalu yakin bagaimana ia bisa menemukan tempat itu. Bahkan, ketika ia pertama kali mulai terbang ke sana setiap akhir pekan aku justru curiga dia berselingkuh, tapi ketika saya bertanya apakah aku bisa datang dengan dia tidak membantah ataupun melawan sama sekali. "Dia mengambil proposal dan membolak-balik halaman sampai dia menemukan gambar dan menyerahkannya kepada ku.
Rumah itu besar dan tua, dengan pilar besar membingkai didepan rumah itu, dan pagar keamanan hitam berjaga di sekitar halaman. Jendela yang terlalu gelap untuk melihat tetapi nampaknya bagian atas terdiri dari dua lantai, hanya cukup lebar dan hampir tidak cukup dalam gambar. rumah tampak sedikit reot tapi aku bisa melihat mengapa Robert tertarik di rumah ini, anda akan menyadari bahwa sebenarnya rumah ini memiliki potensi untuk benar-benar terlihat bagus dan cantik.
Setelah melihat dari atas gambar tersebut untuk beberapa waktu, akhirnya aku berbicara.
"Dan rumah ini ..." Aku mulai. "Apakah Anda menjual ini juga?"
"Mengapa? oh tidak, kita tidak memilikinya Dokter." Dia mengatakan, "Robert meninggal sebelum kita bisa menyelesaikan kertas kerja atas rumah itu. Saying sebenarnya karena tempat itu indah. "
Aku tidak tahu kenapa, tapi hatiku sedikit sendu dengan kalimat itu.
"Tapi Robert sering berkunjung ke sana, tepat sebelum kematiannya?" Aku bertanya.
"Iya. dia lakukan itu sebelum dia meninggal. "Gloria menanggapi. "Yang lucu adalah, Robert dikenal karena kesepakatan yang cepat setiap transaksi, kadang-kadang terlalu cepat." Kata dia sambil tertawa kecil. "Rasanya seperti ia takut, untuk akhirnya pergi tanpa kata sepakat untuk transaksi itu."
Dia melihat ku meneliti foto rumah. "Kau tampak tertarik Dokter." Dia berkata, tawa nya akhirnya kembali juga. "Apakah Anda ingin bergerak juga di bidang ini? Atau masuk ke dalam bisnis real estate? "
"Mungkin ..." kataku melemah.
"Nah aku akan memberitahu Anda. Itu seluruh kotak penuh dengan informasi Robert tentang rumah itu, terpisah sedikit di antara beberapa dokumen lainnya. Aku hanya akan memberikan semua hal ini pada anda jika Anda tertarik. "
Butuh waktu sedikit untuk mencerna seluruh kata-katanya.
"Tentu, ya." Aku akhirnya berhasil mengumpulkan seluruh akal sehatku. "Kedengarannya bagus Gloria, terima kasih."
Aku mengambil kotak dan perlahan-lahan mulai berjalan ke pintu.
"Katakanlah, hanya demi penasaranku ini ..." Aku mulai. "Siapa pemilik sebelumnya dari rumah?"
"Oh rumah itu tidak memiliki pemilik, itu tidak digunakan ketika kita melihat rumah itu." Kata Dia. "Secara teknis itu dimiliki oleh Bank of Louisiana. Sebelum itu, itu sekolah. "
"Sebuah sekolah ya?" Saya bertanya.
"Ya. Jika apa yang wanita itu tunjukkan pada kami adalah benar, itu adalah sekolah kulit hitam pertama di seluruh negara. "
Aku berdiri di sana selama satu menit. Berpikir tentang bagaimana anehnya ini semua. Mengapa Robert mencari sesuatu dan berminat membeli sebuah sekolah yang rusak tua di Louisiana? Mengapa yang satu ini khusus? Dan mengapa dia tidak segera melakukan transaksi properti?
Saat aku berbalik untuk meninggalkan aku mendengar Mrs. Jennings memanggil dari belakang saya.
"Oh, Dokter." Kata Dia. "Satu hal terakhir."
"Iya?"
"Aku tidak akan bertanya mengapa-meskipun aku pikir aku tahu, tetapi jika Anda akan hidup dengan minuman keras, minum gin."
Aku terkejut.
"Maaf?"
"Gin, Sayang." Kata Dia. "Ini lebih sulit untuk mencium pada seseorang. Itulah yang Robert lakukan."

Aku meninggalkan kantornya dengan perasaan campur aduk. Seolah-olah semua yang baru saja terjadi adalah mimpi. Aku pulang langsung ke rumah dan segera mulai mengobrak-abrik dokumen Robert. Itu pekerjaan yang cukup sulit pada awalnya. Aku tidak terlalu mahir mengidentifikasi dokumen real estate jadi aku tidak tahu apa yang harus aku cari pada awalnya, tetapi sekitar satu jam kemudian aku dapat memahami dokumen dokumen tersebut.
Aku memisahkan dan menata kertas kerja Robert pada meja makanku. Dalam satu tumpukan, aku memiliki semua informasi tentang rumah itu. Ternyata rumah itu dimiliki oleh beberapa keluarga yang sangat kaya pada awal 1800-an. Bahkan, mereka adalah salah satu keluarga pertama yang pindah ke Louisiana setelah kami mendapatkannya dari Perancis. tanggal ketika mereka sepenuhnya memiliki rumah untuk sekolah itu tidak bisa ku temukan, tapi nampaknya pihak Bank tidak memiliki rumah itu hingga tahun 1960-an.
Aku duduk kembali dan menggaruk kepala ku. Aku melihat dua tumpukan lain yang telah kusiapkan. Satu tumpukan terkait sesuatu yang Robert telah tulis atau beberapa hal yang tidak berkaitan dengan rumah ini dan tumpukan yang lain hanya sampah. Aku berjalan ke tumpukan sampah dan mulai meletakkan kertas kertas itu kembali ke dalam kotak, satu per satu. Setengah jalan menyisir tumpukan, aku beralih ke folder manila. Aku membuka kancing folder dan menarik kertas keluar dari folder.
Aku membolak-balik beberapa halaman pertama, perjanjian sewa untuk properti Massachusetts. Aku hendak melemparkan mereka dalam kotak ketika aku melihat serangkaian angka di sudut halaman.
"12-4-21"
Aku menarik kertas ini dan mempelajarinya. Itu perjanjian sewa untuk apartemen studio di Cambridge. Saat aku melihat kertas itu, semakin aku menyadari bahwa ada rintisan cek dijepit ke belakang dokumen itu. cek sebesar $ 180,000.00, hutang dibuat untuk Cambridge Realty Trust Company. Dia telah membayar sewa untuk properti ini selama sepuluh tahun. Aku menemukan ini adalah hal aneh. Mengapa salah satu pemilik apartemen terbesar di negara bagian akan menyewa apartemen dari orang lain? Aku menjatuhkan amplop ke meja dan mendengar bunyi dentingan logam. Aku mengambil amplop itu kembali dan membalik setiap lembarnya. Aku merasakan sesuatu meluncur ke bawah amplop dan ke arah tanganku, dan ketika aku melihat, aku menemukan kunci, dengan "unit E335" terukir ke dalamnya. Aku melihat kembali ke perjanjian sewa dan cukup yakin, alamat properti itu terbaca:
375 Broadway St. Satuan E335 Cambridge MA
Aku membeku untuk kedua kalinya, kemudian panik mencari mantel. Aku tidak bisa memberitahu Anda mengapa aku merasa ada dorongan untuk pergi melihat tempat ini sekarang, tapi itu semua hanya terasa terlalu normal untuk mengabaikannya. naluri ku mengatakan padaku untuk pergi ke sana dan aku akan mempercayai naluriku.
Aku sampai di apartemen cukup cepat dan berlari menaiki tangga. Pintu depan terkunci dan aku mencoba kuncinya. Kuncinya cocok sekali dengan lubang dan berputar dengan mudah. Aku merasa saraf ku mulai melompat. Aku memasuki lobi dan menemukan tangga. Aku berlari menaiki tangga kedua. pada waktu aku mencapai lantai tiga, Aku mencoba membuka pintu dan aku cukup yakin, tepat di depan ku ini adalah unit E335. Rasanya seperti waktu membeku, dan aku hanya berdiri di sana menatap pintu ini. Pagi ini aku mabuk, mencoba untuk menemukan akhir dari masalah ini, dan sekarang di sini aku mengobrak-abrik peninggalan orang mati dan mencari jejaknya. Yang aku lakukan ini untuk siapa? Diriku sendiri? Robert? Andrew? Aku mengguncang pikiran rasional ku. Aku merasa saat ini sedang tidak rasional, aku hanya menganggap ini untuk membunuh waktu dengan bermain detektif.
Aku berjalan ke pintu dan meluncur kunci ke lubang kunci, dan berbalik gagang pintu.
Pintu meluncur ke dalam dan aku menatap ke dalam satu ruangan besar. aku menemukan tombol lampu dan menyalakannya. Ruangan itu apartemen studio dengan desain yang khas. Dapur dan kamar mandi semua dalam satu area yang luas.
Tapi tidak ada furnitur.
Seluruh ruangan itu benar-benar kosong, dinding kosong, kecuali untuk tengah ruangan, di mana terletak di sana, di lantai, menghadap saya, sebuah brankas.
Aku berjalan perlahan-lahan ke arah brankas dan meletakkan tangan ku untuk merabanya. logam brankas itu cukup keren. aku mencoba untuk memindahkannya dan itu sangat berat, dan sangat tebal.
Aku berdiri di sana dan melihat brankas itu, merenungkan keganjilan atas seluruh hal. Lalu aku berlutut, dan mengharapkan apa yang akan kulakukan tidak akan berguna, kemudian memasukan tiga angka.
"12-4-21"
Aku mendengar mekanisme berbunyi klik dan jantung ku berdetak kencang.
Perlahan-lahan, aku mengayunkan pintu brankas sehingga terbuka cukup lebar dan mengintip ke dalam. Duduk di bagian bawah brankas itu ada dua buku. Aku memilih buku yang pertama dan membaca penutup:
"The Personal Journal of Robert A. Jennings"
Tanganku gemetar. Aku mengambil buku itu dan membalik jurnal Robert lembar demi lembar dan mempelajarinya. Tulisan itu terdiri dalam beberapa bahasa aneh yang aku belum pernah terlihat sebelumnya. Aku membuka penutup dan menemukan lipatan kertas. Aku mengambil kertas itu. dan ketika membukanya, perut ku bergejolak.
Itu hampir salinan yang sama dari gambar Andrew yang digambarnya di kantorku pada hari itu. Hitam dan putih, duduk di sana menatap keberadaan ku, adalah bahwa raksasa mengerikan, Ubloo.
Aku tidak tahu apa yang harus kulakukan, menutup buku atau bangun untuk meninggalkannya. Aku tidak tahu mengapa tapi aku tidak bisa berada di ruangan ini lagi. aku tidak seharusnya menemukan hal-hal ini. Dengan buku di tangan ku, aku berlari keluar pintu apartemen tanpa menutupnya di belakang ku. aku langsung lari ke mobil, melemparkan buku di kursi penumpang dan langsung pulang. Ketika aku sampai di rumah, aku meraih buku itu lagi dan berlari ke dalam, melihat kebelakang sepanjang jalan. Aku berada di dalam rumah dan membanting pintu, berlari ke arah meja makan dan melemparkan buku ke bawah.
aku segera mulai untuk membaca halaman tiap halaman dari buku berbahasa aneh ini. Buku ini sangat tua dan penuh dengan gambar. Aku menyusuri lorong ketika aku berhenti pada sebuah halaman dengan gambar yang tampak seperti Ubloo. Aku panik mencari melalui sisa buku tapi aku tidak bisa membuat bayangan atas bahasa itu jadi aku melemparkannya ke samping. aku kemudian menyambar jurnal Robert dan membukanya ke halaman pertama.
"Nama saya Robert A. Jennings, dan selama setahun terakhir saya telah menderita paranormal activity dalam mimpiku oleh raksasa yang saya sebut Ubloo. Aku tahu bagaimana ini terdengar, tapi semua yang saya tulis di sini harus dimakna dengan sangat berat, karena saya takut saya tidak akan berada di dunia ini lebih lama lagi. "
Aku tidak percaya apa yang aku lihat. Ini pasti mimpi. Semacam mimpi yang kacau. Aku membalik-balik beberapa halaman berikutnya dan melihat rekaman dari mimpi Robert yang benar-benar mengerikan. Mimpi berdiri di atas tanah dan menonton anaknya melompat dari gedung enam lantai, hanya untuk memerciki trotoar tepat di depannya dengan darah, lagi dan lagi. Mimpi berjalan di atas istrinya yang mengkhianati nya dengan tetangga mereka, anaknya merekam video tersebut dan mereka menyalahkan Robert serta memukulinya. Ini tidak masuk akal sementara istrinya tertawa. Mimpi orang tuanya dibakar hidup-hidup sementara pemadam kebakaran tertawa dan istrinya dianiaya. hal-hal buruk tertuang dalam buku itu. Bagaimana orang ini hidup begitu lama dengan beban seperti ini, aku tidak akan pernah tahu.
Aku dengan cepat membalik-balik halaman sampai tidak ada apa-apa tapi lembar putih. Aku berhenti ketika aku sampai akhir dan aku tahu Robert telah meninggal sebelum dia bisa menyelesaikan jurnal ini. Perlahan-lahan, aku membalik mundur sampai aku sampai pada halaman terakhir ia tulis. Ketika saya membaca kata-kata aku menjatuhkan buku seolah-olah itu menyala dalam panas dan mundur beberapa langkah, menatap ke lantai.
Hal buruk sudah terjadi. Kata-kata yang mengerikan terukir mata dan pikiran ku.
"Akhir adalah awal"
Aku mondar-mandir di sekitar ruangan untuk waktu yang lama dan berpikir keras tentang segala sesuatu yang terjadi. Saat itu, aku mendengar suara di dapur ku. Aku berjalan untuk menyelidiki dan kemudian merasa sakit menyilaukan di bagian belakang tengkorak ku. Aku jatuh terjembab ke lantai dan kepala ku merasa seperti pecah.
"Lihatlah sayang, ia sudah dirumah!" Aku mendengar wajah asing mengatakan itu. Aku melihat sepasang sepatu bot hitam berjalan di sebelah wajahku, dan ringan menendang dahi. "Wakey Doc wakey!"
Dari lantai aku bisa melihat sepasang sepatu bot. Di ujung lain dari dapur aku melihat laki-laki lain, berpakaian serba hitam dengan topeng ski, memegang pistol ke kepala seorang gadis.
"Tolong Dokter A! Tolong bantu aku!"
Aku mengenali suara itu dari suatu tempat, tapi di mana?
"Tutup mulutmu wanita jalang, dia tidak dapat membantu Anda!" aku mendengar orang lain mengatakan ia akan menembakkan pistol pada gadis itu tepat di sisi kepala. Dia mulai menangis.
Pandanganku mulai fokus dan kemudian aku menyadari siapa dia. Dia Andrea, resepsionis ku.
"ANDREA!" Aku berteriak, tapi aku kemudian ditendang di perut oleh penyerang ku.
"Apa kau tidak mendengar teman ku?" Dia berkata sambil berdiri di atasku menggeliat kesakitan. "Anda tidak dapat membantunya."
Dia mengambil langkah mundur dan berjalan, dan aku merasa sepatu boot yang berat mendarat pada lutut ku dan merasakan sakit meledak di kaki ku. Aku menjerit keras dan mencengkeram kaki ku, tapi pria itu hanya menendang kakiku lagi, yang justru menyakiti bahkan lebih buruk untuk kedua kalinya.
"Tolong Dokter A! Tolong bantu! Mereka mengatakan mereka akan membunuhku! "Andrea mengaku dari bagian belakang dapur.
"Pelacur, aku bilang diam!" Aku mendengar suara pukulan dari pistol yang memukul Andrea lagi dan mendengar tangisnya.
"Itu benar sayang." Kata Orang pertama. "Kita akan membunuh. Tapi pertama-tama, kita akan sakiti sedikit, dan kemudian, kita akan bersenang-senang sedikit. "
"Tidak ada tolong, berhenti!" Aku mendongak tepat pada waktunya untuk melihat moncong pisto; berkilat, mendengar Andrea berteriak, dan kemudian hampir sekilas muncul dari semua kebisingan menjerit dan tembakan, aku mendengarnya di bagian belakang kepala ku.

"Ubloo!"

Aku terbangun di kegelapan dan menyadari bahwa aku telah berteriak. tenggorokan ku sakit dan bajuku basah kuyup oleh keringat. aku mulai panik. Aku sadar bahwa aku sedang duduk di saya meja makan dan berlari ke saklar lampu. Aku menyalakan itu tapi tidak ada di sana. Tidak ada suara, tidak ada satu pun saklar di dapur, tidak ada. Sekaligus itu menyadarkanku kembali. Bagaimana aku bisa lupa tertidur? Setelah aku melihat kata-kata dalam jurnal Robert, aku duduk dan memutuskan untuk pergi melihat perjanjian sewa lagi, yang semuanya diletakkan di depan ku. Aku pasti tertidur melakukan itu, tapi bagaimana aku tidak ingat duduk untuk melakukan hal ini?
Lalu aku teringat percakapan ku dengan Andrew. Bagaimana Ubloo menyadari bahwa dia bisa lebih menakut-nakuti nya dengan mimpi microsleep daripada yang normal. Bagaimana kemampuan untuk menangkapnya ketika lengah lebih efektif. Aku begitu terjebak dalam teori ini yang bahkan aku sendiri tidak menyadari apa yang terjadi, tapi ketika aku lakukan, perutku mulai menggeliat. Itu tidak bisa terjadi, itu tidak bisa. Itu bahkan tidak nyata. ini adalah tidak nyata. aku mencoba untuk memaksa pikiran itu kedalam kepalaku tapi aku tidak bisa. Aku hanya tidak bisa.
Ubloo mengendalikan mimpi ku sekarang.
Aku muntah di lantai ruang makan. Ini semua terjadi terlalu cepat.
Aku melihat ke sekeliling ruangan panik. Aku harus berkemas. Aku harus keluar dari sini. Mungkin jika aku berjalan, dia harus mengejar ku. Ini layak dicoba.
Aku berlari kembali ke kamar tidur ku dan mulai mengemasi barang-barangku. Aku mengambil ke koper kecil dan menarik keluar buku resep. Aku pasti akan membutuhkan ini. Aku mulai berkemas dalam hiruk-pikuk bahkan sebelum aku sadar bahwa aku tidak tahu kemana aku akan pergi. Tapi kemudian aku tersadar.
Louisiana.
Aku akan terbang ke Louisiana. Aku mengemas sebagian besar hal-hal yang aku yakin dengan ini bias menjadi suatu ide tapi aku mulai merasa mual ketika berpikir tentang hal itu. aku tidak bisa membawa diri untuk mengakui bahwa aku akan pergi ke tempat ini untuk melanjutkan karya Robert. Aku belum bisa, aku belum cukup mengerti.
aku akan mengemudi.
aku akan tinggal di hotel di sepanjang jalan dan melakukan penelitian. membaca Robert Journal, mencari tahu apa buku lain akan mengatakan yang sama, penelitian tentang rumah yang Robert ingin beli. aku memiliki terlalu banyak pekerjaan hanya untuk terbang ke Louisiana. aku harus belajar. Aku harus belajar semuanya tentang apa yang Robert tuliskan dan tahu, jika ini adalah kesempatan untuk menyingkirkan Ubloo.

6 minggu kemudian

Aku menarik tas ku di belakang ku ketika mendekati meja kasir.
"Pergi kita begitu cepat Mr. Abian?" Gadis di belakang meja bertanya padaku.
"Ya, maaf tapi aku harus kembali di jalan sekarang." Kataku sambil tersenyum.
"Yah itu adalah kenikmatan yang Anda miliki. aku selalu merasa aman bekerja di sini ketika Dokter tetap bersama kami. "Dia tersenyum kembali.
aku mengatakan selamat tinggal dan menuju pintu. Aku melirik jam tangan. 07:01. Sempurna. Aku akan berada di Mississippi pada sore hari. Lalu aku akan dapat menemukan tempat dan mudah-mudahan bertemu dengan Eli, jika dia bersedia pada waktu yang begitu larut.
Aku mulai mencari dari jam tangan ku.
Ini akan menjadi sesuatu yang hebat untuk akhirnya tahu apa isi dari buku i….
Dalam sekejap, sesuatu pergi, tapi aku tahu apa yang aku lihat. aku melihatnya. Aku melihatnya tepat sebelum ia menghilang di balik sudut bangunan.
Menatapku dari sudut jalan dengan kepala abu-abu dengan kulit mengkilap, dan dua mata kosong dalam hitam. Di bagian bawah kepala itu terdapat moncong panjang yang menjuntai dan melecut mengenai kepalanya saat ia menariknya kembali.
Aku berdiri di sana membeku dengan tas di tangan ku. Aku berdiri di sana dan aku menunggu. Aku menunggu untuk bangun.

Tapi aku tidak terbangun.

No comments:

Post a Comment

Creepypasta Indonesia, Riddle Indonesia, Cerita Seram, Cerita Hantu, Horror Story, Scary Story, Creepypasta, Riddle, Urban Legend, Creepy Story, Best Creepypasta, Best Riddle, short creepy pasta, creepypasta pendek, creepypasta singkat