Tuesday, September 19, 2017

UBLOO - Bagian 1


Masa lalu ku adalah seorang psikiater. Hmm, aku ulangi kalimat itu. Sebelum hidup ku jatuh dan berantakan, aku adalah seorang psikiater, dan salah satu yang terbaik. Sulit untuk benar-benar mengatakan apa yang membuat seorang psikiater "jago" atas apa yang mereka kerjakan atau lakukan, tapi aku mulai lebih awal dibanding kawan-kawan sejawat di pekerjaan ini, mendapat pengalaman hebat pada beberapa tahun awal ketika aku terjun dalam bisnis ini, dan tidak lama aku hampir memiliki lebih banyak klien dari yang bisa aku tangani. Aku tidak mengatakan seseorang akan berjalan ke kantor ku bahwa ia akan bunuh diri dan merubah pemikirannya 180 derajat dalam satu hari. Akan tetapi, klien mempercayai diriku dan merasa bahwa aku benar-benar dapat membantu mereka, aku menjadi salah satu yang paling direkomendasikan, dan tingkatan ku dalam pekerjaan ini naik cukup cepat. Beberapa orang berkata, jasaku sering digunakan untuk para pasien "tingkat tinggi".

Aku tidak yakin bagaimana keluarga Jennings memilih ku, tapi aku menganggap psikiater mereka sebelumnya telah merujuk mereka pada kantor ku. Hal itu kadang-kadang terjadi. Seseorang berjalan melalui pintu Anda, kemudian mengatakan bahwa Anda tidak mampu membantu masalah meraka karena alasan apapun sehingga Anda membuat beberapa rekomendasi atau merujuk kepada psikiater lainnya. Suatu hari aku mendapat telepon dari Ibu Gloria Jennings, pemilik real estate yang sangat kaya raya, yang menginginkan ku untuk memeriksa anaknya, Andrew. Rupanya Andrew telah membuat setiap psikiater di negara bagian ini menyerah dan pada dasarnya, aku adalah pilihan terakhir bagi mereka. Andrew adalah pecandu narkoba yang sering anda bayangkan, pilihan favoritnya adalah heroin, dan sebagai orang yang berada di lapangan, aku dapat memberitahu Anda bahwa orang-orang ini hanya akan menjadi beban dan membuat diriku sakit kepala. sering sekali mereka dalam keadaan tidak bersih, tidak berotak, apalagi saat mereka datang dalam keadaan sedang "tinggi" dan tidak sadar. Aku tidak akan mengambil dia sebagai pasien, tapi Mrs Jennings menawarkan hampir dua kali lipat dari tarif biasa. Aku tidak bisa mengatakan tidak untuk kesempatan ini. Dan ini adalah keputusan terburuk yang pernah Aku buat.

Aku bertemu Andrew awal pada Senin pagi. Dari pengalamanku, keadaan itu membuat lebih lebih mudah untuk menangani pasien jenis ini, sebelum mereka punya kesempatan untuk menggunakan barang haram tersebut. skenario kasus terbaik adalah mereka tidak muncul dan Anda mendapatkan gaji buta, tapi Andrew datang lima belas menit lebih awal. Dia sudah pasti tampak seperti seorang pecandu heroin. kantong panda hitam di bawah mata hijau, rambut acak-acakan, janggut tipis tidak terawat yang tumbuh di wajahnya. Dia tampak berada di awal 20-an. Dia tinggi dan sangat kurus, dan mengenakan celana longgar, serta pakaian polos yang hanya makin menunjukkan sosok yang kelam. Aku menyambut dia di kantor dan menawarkan tempat duduk. Dia duduk dan mulai menggosok tangannya dan menjelajahi seluruh isi ruangan kantor ku dengan matanya dengan melesat kecepatan.

Untuk privasi sendiri, sebut saja diriku sebagai "Dokter A."

"Jadi, Andrew." Aku mulai. "Aku Dokter A. Mengapa tidak Anda ceritakan sedikit tentang diri Anda?"

Untuk pertama kalinya ia membuat kontak mata. Dia ragu-ragu sejenak dan kemudian berbicara.

"Dokter, ini adalah percobaan ke delapan atau sembilan kali aku mengikuti sesi seperti ini, jadi lewati saja basa-basinya. Ibu ku mungkin bilang aku adalah seorang pengguna narkoba dan ya, aku memang seorang pengguna. Aku menggunakan heroin dan kokain jika aku bisa mendapatkan dalam jangkauan tangan ku. "

Aku membuka mulut untuk bertanya apakah ia pernah menggunakan keduanya pada saat yang sama, untuk menjelaskan bahaya kombinasi tapi dia menertawakan ku untuk pertanyaan itu.

"Tidak, aku selalu melakukannya secara terpisah. Aku bukan idiot. "Kata Dia.

"Aku tidak berpikir Anda seorang idiot." Aku berbohong. "Aku telah melihat banyak pengguna di hari-hari selama aku menjalani praktik. Percayalah." Andrew tidak berhenti menatapku. Aku bergeser tidak nyaman di kursi ku dan menanyakan pertanyaan berikutnya yang jelas. "Mengapa Anda gunakan barang itu?"

"Nah, pada malam hari, dimana aku tidak ingin pergi tidur, maka aku menggunakan kokain. dan ketika malam dimana aku tidak ingin bermimpi, aku menggunakan heroin." Sambil katanya ini menunduk ke lantai, masih menggosok tangannya.

"Maaf, malam dimana Anda tidak ingin tidur Anda menggunakan kokain?" Tanya ku, hanya untuk memastikan dia mengatakan itu tepat.

"Itu benar Dokter." katanya, masih tidak melihat lantai.

"Dan mengapa Anda tidak ingin tidur Andrew?"

"Karena, aku tidak ingin melihat Ubloo." Dia menjawab, mengubah tatapannya kembali pada ku, dan Andrew mengamati reaksi ku atas kata itu.

"Maaf, siapa Ubloo?" (Diucapkan "Oo-blue") tanyaku penasaran.

Andrew menghela napas. "Ubloo adalah Monster, kadang-kadang aku melihat dalam mimpi ku, dan ia mengendalikan mimpiku."

"Dan bagaimana," Ubloo "mengendalikan impian Anda, Andrew?"

"Hmm, aku tidak tahu apakah namanya sebenarnya adalah Ubloo atau jika itu adalah sebutannya tapi hanya itu yang pernah ia katakan. Dan aku tahu dia mengontrol mimpi karena hal buruk yang terjadi dalam mimpi ku selalu ada ketika dia ada di sana, tidak ada yang akan pernah menduganya. "Kata nya. kemudian tangannya akhirnya meregang dan mengepalkan tinju di sisi tubuhnya.

Ini mulai menarik, dan aku memutuskan untuk pergi sedikit lebih dalam dan memberikan pertanyaan investigatif; "Dan hal-hal apa yang telah Anda impikan?"

"Dokter, Aku tidak gila. Ini tidak seperti aku sedang berada di tempat aneh dan bermimpi hal yang kacau. Aku dulu bermimpi untuk menjadi seorang atlet dan pada kondisi suatu pencapaian dimana aku dapat lulus dan mengucapkan pidato perpisahan sebelum semua hal sialan ini bermula. "Dia mulai tampak marah.

"Aku tidak berpikir kau gila." Aku berbohong lagi. "Jika aku berpikir kau gila, aku akan menyerah dan mengatakan kepada Anda untuk pergi, tetapi aku seorang psikiater, Andrew. Aku tahu seseorang gila ketika aku melihatnya. "Ini tampaknya menenangkannya sedikit. "Tapi Anda perlu memahami bahwa aku perlu tahu segala sesuatu sebelum dapat membuat diagnosis tentang bagaimana cara untuk membantu Anda, jadi aku akan bertanya lagi; ha; macam apa yang telah Anda impikan? "

Aku melihat dia bersantai, dan aku tahu aku telah menembus pertahanan mentalnya. "Hal-hal yang mengerikan." Kata Dia. "Orang-orang dan hal-hal yang ku cintai, dan hanya hal-hal yang terburuk yang dapat terjadi pada mereka yang dibayangkan ." Dia menatap lantai lagi.

"Hal apa saja, Andrew?"

"Satu kali ..." Dia menelan ludah. "Suatu kali aku bermimpi bahwa aku terjebak dalam kandang, di ruang bawah tanah yang aku sendiri belum pernah lihat sebelumnya, dan ada tiga orang menggunakan masker menyiksa dan memukuli ibu ku."

Ini mengejutkan diriku, dan aku tersentak sedikit dan ia melihat reaksiku itu. aku kehilangan kepercayaannya . "teruskanlah Andrew." Kataku menenangkan, menyamarkan reaksi kejutan kuseolah itu adalah intrik.

"Dia menelepon kepada ku, dan aku menangis, dan setiap kali dia akan menangis kepada ku atau menangis untuk meminta bantuan, seorang pria akan memukulnya, dan tidak peduli seberapa buruk dia berdarah dia terus berteriak, dan mereka terus memukul dan menyiksa nya. "

Sekarang aku akan menyela di sini dan mengatakan bahwa orang normal tidak bermimpi hal-hal ini. Mimpi seperti ini jarang terjadi bahkan di antara yang paling parah dari kategori psikopat, dan sekarang aku mulai mengerti bagaimana Andrew telah melalui begitu banyak psikiater hanya dalam beberapa tahun. Entah ia adalah bom waktu seorang psikopat paling kriminal dalam sejarah, atau dia memiliki gangguan tidur baru yang belum terlihat di pekerjaan ku. sisi positif atas diagnosis gangguan baru sangat sebanding dengan sisi negatif dari membina anak yang berpotensi membuat Ted Bundy terlihat seperti seorang penjambret.

Aku terguncang tapi aku berhasil untuk tetap konsentrasi. Dalam situasi ini, sangat penting untuk tidak tersesat dalam rincian dan hanya menyusun semua fakta pertama. "Bagaimana Anda tahu bahwa Ubloo berada di balik mimpi ini?" Aku bertanya padanya.

"Karena di akhir mimpi, aku selalu mendengar dia membuat suara mengerikan; 'Oo-blue!' "Dia menirukan, bernada tinggi seperti suara hewan kecil.

"Dan kau selalu mendengar suara ini? Itulah cara Anda tahu dia 'mengendalikan' mimpi Anda? "

"Aku selalu mendengarnya, tapi kadang-kadang aku melihat dia juga, tapi hanya sebentar, dan kemudian aku terbangun."

"Aku melihat. Bisakah Anda menggambar Ubloo untukku Andrew? "Aku memberikan dia notepad dan pena. Dia tampak bingung pada awalnya, mungkin karena aku (terhadapnya) percaya setiap kata, tapi ia meraih notepad kertas dan mulai menulis. Aku menatap jam tanganku, dua puluh menit telah berlalu, tidak buruk, dan kemudian melihat keluar jendela di langit, yang merupakan warna yang jelas biru. Aku mendengar suara pena memukul meja dan notepad bergeser kembali ke saya. Aku menatap notepad dan tersedak, jantung serasa melompat dari dadaku.

gambarnya mencermikan sosok yang memiliki moncong panjang menggantung, hampir seperti belalai gajah dengan lidah menyembul keluar. Wajahnya itu tidak memiliki fitur selain dari dua mata oval tegak besar yang benar-benar hitam. makhluk ini memiliki enam kaki dan lengan panjang ramping. makhluk tersebut membungkuk, punggung dan lutut menengah yang hanya sedikit di atas tubuhnya, itu jelas bisa membuat dirinya sangat tinggi jika perlu. Kaki itu melingkar dengan enam buku buku mencuat, ke segala arah, semua berjarak sama dari yang lain. Bagian depan dua kaki yang jauh lebih lama, dan memiliki hanya dua jari yang sangat panjang pada setiap tangan, baik di bagian atas tangan dan dalam arah yang sama. Itu menakutkan untuk dilihat. Itu tidak ada fitur jelas berbahaya; tidak ada cakar tidak ada gigi, tapi tetap saja aku merasa dingin pada tulang belakang saya ketika saya melihat dan memeriksa gambar itu.

Aku tersentak keluar dari lamunan ku dan melihat kembali di Andrew, yang sedang menatap diriku dan menunggu dengan gelisah. Aku pikir aku punya diagnosis nya. "Yah Andrew, aku pikir aku tahu apa yang terjadi."

Dia tidak melihat semua lega. "Oh?" Kata Dia monoton.

"Ya, aku pikir apa yang terjadi di sini adalah bahwa Anda sudah LU....."

"Lucid dreaming, ya aku pikir itu juga." Dia terganggu. Aku duduk di sana terkejut. "Anda berpikir bahwa aku memiliki beberapa mimpi buruk traumatis hal ini dan sekarang setiap kali Lucid dream ku memasuki alam sadar ku, yang memicu skenario traumatis untuk bermain di depanku."

Jarang di waktu sepuluh tahun praktek yang telah aku lakukan aku terdiam, dan duduk di sana dengan mulut ternganga. Andrew menatap ke arahku dan aku melihat dia menyeringai.

"Aku bilang Dokter A, aku tidak idiot. Aku melihat ke dalam semua hal ini ketika pertama kali mulai terjadi. Itu sebabnya aku mulai menggunakan narkoba. Aku belajar bahwa opioid dapat menekan bermimpi dan pada awalnya mereka lakukan, tapi akhirnya ia terus mencari jalan ke mimpiku, dan semakin aku menggunakan narkoba, semakin ia lebih keras berjuang untuk terus datang kembali, jadi aku mencoba kokain untuk tetap terjaga, tapi aku menemukan bahwa membuat hal itu semakin buruk. Aku tidak terlalu lama, aku mulai mengalami microsleep. Aku tidak tahu apakah aku terjaga atau bermimpi, dan dia mempelajari ini. Anda lihat, ketika pertama kali ini dimulai, aku tahu samar-samar bahwa itu adalah mimpi. Mereka semua memiliki efek kekaburan ini sesuai pada pemahaman ku, tetapi ketika aku akan microsleep, mimpi yang terjadi sangat jelas. Dia belajar, Dokter A, ia belajar bahwa aku lebih takut mimpi microsleep dan entah bagaimana ia membuat setiap mimpi sama jelas sejak itu. "

Aku benar-benar tidak tahu harus berkata apa. Entah Andrew benar-benar dan benar-benar gila, atau lebih cerdas dan memupuk kegilaannya sendiri. Aku bertanya-satunya pertanyaan yang hanya bisa aku tanyakan saat ini.

"Kapan pertama kali Anda bermimpi Ubloo?"

"Itu tepat setelah Ayahku meninggal." Dia mengatakan, tatapan bergeser kembali ke lantai. Dia bunuh diri, menempatkan peluru di kepalanya ketika aku berusia tujuh belas tahun. malam setelah pemakaman aku bermimpi bahwa aku sedang berdiri di atas kuburan, melihat ke bawah rumput. Itu normal, tapi kemudian aku mendengar dia, aku mendengar dia berteriak dari dalam tanah, berteriak minta tolong, meminta ku untuk menggali dia keluar, tapi aku tidak bisa bergerak. Aku membeku. Aku berdiri di sana dan mendengarkan dia memukul-mukul tutup peti mati begitu keras tanah itu berdenyut dan aku mendengar dia berteriak dalam ketakutan tapi aku tidak bisa bergerak, dan kemudian aku mendengar itu, 'Ubloo', dan aku terbangun. "

Aku duduk di sana menatapnya untuk waktu yang lama. Sementara kemampuannya untuk memisahkan lucid dream adalah mengesankan, itu tidak biasa bagi anak-anak untuk menghubungkan peristiwa traumatis untuk sesuatu yang imajiner untuk lebih memahami apa yang terjadi. Aku mulai mendapatkan beberapa pijakan kembali.

"Kapan ketika pertama kali Anda melihat Ubloo?" Dia ragu-ragu untuk babak kedua tapi kemudian ia mulai berbicara.

"Suatu kali aku bermimpi anjing ku, Buster. Aku berdiri di belakang pagar besar ini, dan aku hanyalah seorang anak kecil jadi aku tidak bisa mendakinya. Buster berada di sisi lain dari jalan bebas hambatan yang sibuk, hanya duduk di sana menatapku, dan aku tahu-entah bagaimana aku tahu-ia akan mencoba untuk menyeberang dan datang menemui ku, dan aku tahu dia tidak akan berhasil. Dia berlari ke jalan bebas hambatan dan tertabrak mobil langsung. Aku menjerit dan aku menangis tapi mobil tidak berhenti, itu hanya terus. Buster berbaring disana rusak dan terjadi perdarahan. Aku melihat dia berusaha untuk bangun, dan ia mencoba merangkak maju, dan mobil lain datang melaju dengan dan menabraknya lagi. Itu terus terjadi, aku terus mengawasinya tertabrak dan tercabik-cabik oleh mobil-mobil ini, mereka tidak pernah berhenti. Itu adalah pertama kalinya aku melihatnya. Aku mendengar dia tepat di telingaku, 'Ubloo!' Dan kemudian aku berbalik dan wajahnya inci dari tambang, mata hitam besar nya menatap tepat ke arahku, dan kemudian aku terbangun. "

Dia gemetar sekarang, dan aku tahu dia sudah sampai batasnya. Aku harus berhenti memaksanya.

"Baiklah Andrew, aku pikir ini adalah tempat yang baik untuk berhenti hari ini." Aku berdiri dan berjalan ke meja ku dan mengambil buku resep.

Andrew duduk di sana dan berkedip padaku. "Kau akan ... Kau akan memberi ku sesuatu untuk menghentikannya?"

"Untuk saat ini aku akan memberikan sesuatu untuk menekan bermimpi Anda. Sampai aku dapat mendiagnosa dari mana impian ini datang, penting anda ketahui bahwa mendapatkan tidur malam yang baik, membantu memperjelas pikiran Anda. Aku membantu Anda, agar anda dapat membantu ku, mengerti? "

Dia mengerjap lagi. "Ya, aku mengerti, terima kasih. Mereka memiliki obat untuk menekan bermimpi? "

"Yah secara teknis tidak ada. Ada obat baru yang disebut siproheptadin yang digunakan dalam pengobatan demam, tapi salah satu efek samping adalah pengurangan mimpi-mimpi buruk khusus-terutama yang disebabkan oleh gangguan stres pasca-trauma. "

Aku terus menulis resep dalam keheningan, dan aku bisa merasakan mata Andrew pada ku. "Tapi itu bukan dari PTSD, itu dari Ubloo."

"Aku tahu Andrew" aku berbohong padanya untuk terakhir kalinya. "Tapi itu akan bekerja dengan baik di menjaga Ubloo dari mimpi Anda juga."

Hal ini membuat dia sangat gembira dan melompat dari sofa. Dia terus berterima kasih kepada ku dan mengatakan bahwa aku adalah dokter terbaik yang pernah dia temui. Yang akhirnya ia merasa seperti memiliki kesempatan berjuang. Aku tidak bisa membantu selain tersenyum , aku kira itu alasan diriku terjebak dengan praktek ini setelah begitu lama. Aku berjalan ke pintu dan menjabat tangannya. Dia menatap lurus di mata, tersenyum untuk pertama kalinya sejak aku bertemu dengannya, dan meninggalkan kantor ku.

Itu terakhir kalinya aku akan melihat Andrew Jennings hidup.
*****
Seminggu berlalu dan Senin minggu berikutnya, Andrew tidak datang. Sekarang biasanya aku akan bernapas lega, memberitahu sekretaris ku, aku menuju keluar dan ambil kopi di jalan, tapi aku tidak bisa tidak bertanya-tanya tentang Andrew. Aku berpikir tentang mimpi ini dia sejak dia meninggalkan kantor, dan sejujurnya, aku hampir berharap untuk mendapatkan update dari dia. Aku berjalan meninggalkan kantor ku dan mengatakan kepada sekretaris ku, kemudian menuju keluar dan membatalkan janji berikutnya. Di tangan ku, terdapat tagihan untuk Andrew Jennings untuk sesi terakhir kami, yang memiliki alamat di atasnya.

Dia tinggal di sebuah apartemen yang dibangun ibunya dipinggir kota. Itu sekitar 15 menit berkendara dari kantor ku. Aku berhasil menyelinap melalui pintu depan bangunan ketika seseorang pergi dan menemukan namanya di buku alamat. Namanya hanya ditulis di atas kertas sehingga aku tahu dia belum lama di sini, bahkan ibunya mungkin menjebaknya di sini agar dia lebih dekat ke kantor ku, untuk memudahkan perjalanan nya.

Dia berada di unit terakhir di lantai pertama. Sulit berjalan menyusuri lorong sampai akhirnya aku berhenti di pintu. Aku berhenti sejenak dan berpikir tentang apa yang aku lakukan, tapi rasa ingin tahu ku mendorongku untuk mengetuk keras tiga kali.

Tidak ada Jawaban. Tidak ada suara dari gerakan di dalam. Setelah aku mendengarkan yang baik sementara aku mengetuk lagi, lebih keras.

"Andrew, ini adalah Dokter A. Dapatkah Anda membuka pintu?"

Tetap tidak ada jawaban. Aku mencoba memutar kenop pintu dan mengejutkan teryata tidak dikunci. aku mendorong pintu dan aku tahu itu terbuka.

Aku tidak bisa mengatakan berapa lama aku berdiri di sana, tangan di kenop pintu, hanya berpikir. Berpikir tentang bagaimana ini akan terlihat; Dokter memungkinkan dirinya masuk ke apartemen Pasien. Dokter berpotensi menemukan Pasien dimuat pada heroin, atau berpotensi overdosis. Overdosis heroin, tapi mungkin obat baru yang diresepkan untuk dirinya-yang dikenal klien-hanya seminggu yang lalu. Tapi apa yang lebih buruk, memikirkan mimpi-mimpi yang mengerikan dia bercerita tentang, hanya sepotong kayu memisahkan diriya dan aku.

Aku menarik napas dalam-dalam dan membuka pintu.

Hal pertama yang aku perhatikan adalah bahwa nuansanya kelam, dan ada tidak ada cahaya bahkan untuk lampu watt rendah di sudut ruangan. udara basi dan lembab, dan diletakkan di atas meja adajarum dan sendok serta kantongan kosong.

Aku berjalan melalui ruang tamu dan tidak melihat ada tanda-tanda Andrew. Ada lorong yag hanya berisi dinding dan sofa. Aku mengambil ponsel ku dan menghidupkan senter. Aku berjalan menyusuri lorong perlahan, napas pendek dan tangan ku gemetar. Ada sebuah pintu disebelah kiri. dengan hati-hati, aku mengintip di sudut dan menyorotkan senter ku di dalam. Itu kamar mandi. Cukup kotor tetapi tidak yang terburuk yang pernah kulihat. Tidak ada tanda-tanda perjuangan, tidak ada muntah di toilet, tidak ada yang akan menunjukkan overdosis potensial.

Aku mendesah kecil lega dan kembali ke lorong. Hanya ada satu pintu kiri, lurus ke depan. Itu ditutup sepenuhnya, semua putih dengan tombol perak. Aku berdiri di sana dalam gelap dengan lampu senter dan mencari tombol lampu. Apartemen ini sudah tua. tombol ada di kamar Andrew, di balik pintu ini.

Menyadari itu tidak akan lebih mudah, dan setelah menegangkan seluruh saraf, badanku mulai merayap ke depan menuju pintu. Setiap langkah merasa seperti satu mil. Kakiku terasa canggung dan berat. Pada saat sampai di depan pintu, rasanya seperti satu jam telah berlalu. Aku duduk di sana dan hanya menatap ke pintu putih telanjang, mengangkat tangan ku dan mengetuk pintu kayu.

"Andrew?" Tanyaku sambil mengetuk, berderit pintu dan lembut yang bergoyang ke dalam. Melalui celah, aku bisa melihat garis samar seseorang, dan mendorong pintu terbuka penuh.

Andrew berada di tanah, bersandar dan duduk di sudut, kulitnya pucat dan putih, mata hijau cerah menatap lebar di pintu yang aku baru saja datang melalui.

Aku berdiri di sana dan menatapnya kaget. Ini adalah pertama kalinya aku melihat mayat di luar peti. hanya tampak begitu hampa dan tak bernyawa. Aku melihat darah di karpet, dan bahwa kukunya terbelah dan ada pendarahan, terlepas dan tercecer dari jarinya di beberapa tempat. Aku entah bagaimana berhasil menemukan lampu dan film itu pada, saat itulah aku melihatnya.

"AKHIR ADALAH AWAL"

Itu diukir sangat dalam ke kayu di sampingnya. Aku menatapnya cukup lama untuk melihat apa yang dikatakan ketika bau menyeruak hidung ku. Hal yang paling busuk yang pernah aku bau, dan pada saat itu semua diatur dalam dan aku merasa lebih mual daripada yang pernah saya miliki dalam hidup ku.

Aku berlari ke lorong dan muntah. Aku berdiri di sana membungkuk muntah ketika seorang wanita tua beberapa pintu bawah membuka pintu dan terkesiap saat melihat diriku.

"HUBUNGI 911!" Aku berteriak padanya, muntah lagi. Aku mendengar dia membanting pintu menutup dan aku mencoba untuk membuat jalan menyusuri lorong untuk lobi, berhenti setiap 20 langkah.

Ketika responden darurat datang mereka mengatakan dia tewas di tempat kejadian. Mereka telah terbiasa hal semacam ini karena mereka tidak tampak terlalu terpukul oleh hal itu.

Aku memberi keterangan kepada polisi dan mengatakan kepada mereka dia adalah seorang pasien ku, dan bahwa aku sedang memeriksa. Mereka tampaknya tidak terlalu curiga dan mengatakan kepada ku bahwa jika mereka membutuhkan apa pun, mereka akan menghubungi. Aku meninggalkan kartu nama ku keada mereka dan berjalan kembali ke mobil ku. Saat aku mulai menjalankan mobil, datang suara melengking dari tempat parkir dan aku melihat seorang wanita keluar. Itu Mrs. Jennings. Dia menangis dan menjerit dan beberapa petugas harus menahan dirinya.

"ITU ANAKKU! YA TUHAN TIDAK! "Dia berteriak saat ia mencoba untuk melawan melewati polisi. Aku menyaksikan selama yang bisa aku tahan dan melaju keluar dari tempat parkir. Aku menelepon sekretaris ku dan mengatakan padanya untuk membatalkan semua pertemuan untuk hari itu, berhenti di toko minuman keras untuk mengambil sebotol wiski dan melaju sendiri di rumah. Aku duduk di sana dan minum dalam keheningan untuk waktu yang lama. Akhirnya aku berbalik memandang permainan sepak bola di TV dan memesan beberapa makanan, tapi ketika makanan itu datang, Aku tidak bisa makan.

Pada saat menghabiskan botol tersebut, malam sudah larut. Aku berdiri dan tersandung menyusuri lorong ke kamar tidur ku, menendang sepatu ku dan jatuh wajah pertama ke kasur ku. Aku berbaring di sana berpikir tentang Andrew, tentang tubuh tak bernyawa pucat bersandar di sudut menatapku dengan mata hijau besar, tentang pesan terakhirnya "akhir adalah awal" bergema melalui otak ku mencoba untuk menemukan apakah ada sajak atau alasan untuk kata-kata itu . Pikiranku berjalan lebih lambat dan kelopak mata ku semakin berat. "Akhirnya adalah awal" bermain berulang di kepala ku. Aku merasa diriku hakan mulai tertidur ketika aku mendengar itu. emtah dari mana dan ada di mana-mana suara it muncul sekaligus.

“Ubloo.”

No comments:

Post a Comment

Creepypasta Indonesia, Riddle Indonesia, Cerita Seram, Cerita Hantu, Horror Story, Scary Story, Creepypasta, Riddle, Urban Legend, Creepy Story, Best Creepypasta, Best Riddle, short creepy pasta, creepypasta pendek, creepypasta singkat